Spesifikasi Verizon Palm
Sumber Image : Variety

Dianisa.com – Spesifikasi Verizon Palm. Mungkin bagi pengguna PDA palm bukanlah hal yang asing ditelinga, namun akan lain halnya dengan kita yang masih awam dengan Palm. Palm adalah Personal Digital Assistant (PDA) yang menjalankan Palm OS.

Baca Juga :

Produk yang diberi nama “Palm” ini pada dasarnya benar-benar menjadi “pendamping” dari ponsel utama. Bentuknya yang mungil pun berkaitan erat dengan tujuan kehadirannya, selain juga jadi seperti wearable device maupun aksesoris kegiatan sehari-hari.

Versi terbaru ini hadir untuk pengguna yang ingin melakukan aktivitas diluar ruangan, sehingga tidak perlu lagi membawa ponsel utamanya, sehingga akan memudahkan dalam pergerakan, dan seperti yang kita ketahui, Smartphone jaman sekarang memiliki desain dan bentuk yang lumayan besar dan kurang praktis untuk ditenteng pada situasi tertentu. Oleh karena itu Palm akan sangat cocok untuk dibawa kemana-mana.

Bicara ukuran, Palm terbaru ini memang sangat kecil, sebab layar sentuhnya hanya berukuran 3,3 inci dengan resolusi 720p dan 445 ppi. Namun, dalam bentuk yang kecil ini, performa dari Palm ini tidak bisa diremehkan, dapat dikatakan kecil-kecil cabe rawit, sebab didalamnya ada prosesor Snapdragon 435, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan daya baterai 800 mAh. Ada pula kamera belakang berukuran 12 MP dan kamera depan 8MP, tak hanya itu saja, Palm ini juga didukung dengan siste operasi Android Oreo 8.1 sehingga akan menambah keunggulan dan performanya.

Disebutkan dalam website resmi Palm, Bahwa Palm bukan pengganti smartphone utama, melainkan hanya sebagai pendamping yang terkoneksi penuh dan tersinkronisasi dengan perangkat utama, membuat mobile phone benar-benar mobile lagi dan juga perangkat Palm ini juga cuma bisa dibeli sebagai tambahan buat paket langganan smartphone pada operator Verizon di AS. Dan untuk harganya sendiri di amreika dibandrol sekitar USD 349 atau setara dengan (Rp 5,3 juta).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here