Spesifikasi Oppo R9s, Harga 5,5 Jutaan Usung Chipset Snapdragon 625

0
68
NGAWI DIAN – Harga dan Spesifikasi Phabet Oppo R9s Terbaru dan Lengkap. Tak lama berselang setelah perlisan Oppo R9 atau Oppo F1 Plus, kini Oppo kembali merilis Phabet canggih terbarunya kembali dengan nama Oppo R9s. Vendor smartphone asal tiongkok ini selalu membuat gebrakan baru dalam dunia smartphone. Harga pasaran dari Oppo F1 Plus saja sudah sekitar 5 jutaan, itu artinya harga Oppo R9s bisa diatas harga tersebut. Hanya kalangan menengah ke atas yang mampu membelinya, harga mahal pasti sebanding dengan spesifikasi dari smartphone itu sendiri.

Spesifikasi dan Harga Oppo R9s Terbaru

Baca Juga:
Pada bagian belakang, Oppo R9s mengusung kamera dengan resolusinya yang cukup tinggi yakni 16 Megapixel. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus yang nantinya dapat mengoptimalkan pengambilan gambar pada titik fokus yang diinginkan. Menariknya lagi, kamera belakang tersebut didukung dengan fitur LED Flash yang berguna untuk mengambil gambar atau video dalam keadaan gelap. Kabarnya, Oppo R9s juga didukung dengan sensor Sony IMX398, itu artinya kamera Oppo R9s bisa di acungi jempol dan tidak bisa diremehkan.
Untuk bagian depan, Oppo R9s mengusung kamera yang sama dengan seri sebelumnya dari Oppo R9 Plus dan Oppo F1 Plus yakni 16 Megapixel. Kamera belakang dan kamera depan memiliki resolusi yang sama, itu artinya kualitas gambar yang dihasilkan bisa hampir sama. Kamera depan dari Oppo R9s akan terlihat sangat bagus jika digunakan untuk mengambil foto selfie, kualitas yang dihasilkan menjadi yang terbaik dan detail dari foto akan terlihat sangat jelas. Kamera depan 16 Megapixel dari Oppo R9s tentu sangat berbeda dengan kamera smartphone lainnya yang hanya 5 Megapixel atau 8 Megapixel.
Untuk masalah performa dari Oppo R9s jelas akan terasa sangat optimal, harga yang mahal pastinya sebanding dengan spesifikasi dalam yang diberikan. Oppo R9s mengusung chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan dibantu pula dengan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Sedangkan untuk bagian grafisnya, Oppo R9s dibekali dengan grafis bertipe Adreno 506 yang nantinya akan mengoptimalkan penggunaan aplikasi ataupun bermain game HD kualitas terbaik. 
Tidak hanya pada Chipset dan Processor-nya yang canggih, bagian RAM dari Oppo R9s berkapasitas cukup besar yakni 4GB. Sedangkan untuk memori Internal, kapasitas yang diberikan cukup besar pula yakni 64GB. Dan apabila merasa masih kurang, pengguna bisa menambahkannya sendiri dengan maksimal kapasitas 256GB melalui Slot MicroSD. Dengan Spesifikasi dalam dari Oppo R9s yang mumpuni tersebut, pastinya akan sangat optimal dalam kegiatan apapun, menjalankan aplikasi, menonton film, ataupun bermain game HD. pengguna tidak perlu khawatir akan terjadi “LAG”, karena hal tersebut sangat jarang terjadi.

Spesifikasi Oppo R9s Plus Dengan Kamera 16 MP

Untuk kapasitas baterai dari Oppo R9s dibekali dengan baterai berdaya 3.010 mAh lengkap dengan teknologi Super VOOC Charger yang mampu mempercepat pengisian daya baterai. Hadirnya teknologi Super VOOC Charger dalam membantu pengguna untuk mengisi daya dalam waktu singkat tanpa harus menunggu terlalu lama. OS dari Oppo R9s, mengusung sistem Android Marshmallow 6.0.1 yang menawarkan antaramuka ColorOS terbaru. Dengan antarmuka berwarna tersebut, pengguna akan merasa betah berlama – lama didepan layar Oppo R9s.
Bentangan layar dari Oppo R9s menghadirkan layar dengan ukuran 5.5 inci dan didukung panel layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kepadatan pixel yang mencapai 401 ppi. Alhasil gambar yang dihasilkan akan sangat jelas, jernih, dan indah dipandang mata. Pada bagian depan layar, di bekali dengan Proteksi dari Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung untuk menghindari goresan dan benturan pada layar.
Konektifitas dari  Oppo R9s dibekali dengan Dual SIM Card bertipe hybrid. Itu artinya, pengguna harus memilih antara Dual SIM Card atau memasang MicroSD tambahan. Pada bagian jaringan, Oppo R9s juga telah mendung jaringan terbaru dari 4G LTE yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Dengan konektifitas tersebut, Video Call, Video Steaming, bermain game Online, dan Browsing akan lebih cepat dan optimal.
Oppo R9s juga didukung dengan konektifitas penting lainnya seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi Dual Band dan Bluetooth v4.2. Dan untuk sektor navigasinya dibantu dengan fitur GPS berteknologi A-GPS serta Gloass. Dengan teknologi GPS tersebut, pengguna bisa mencari tempat atau arah tertentu yang belum pernah dikunjungi dengan sangat mudah dan cepat plus akurat. Untuk Port USB, belum diketahui apakah memakai port USB Type-C atau MicroUSB 2.0.
Jangan sampai lupa, Smartphone Oppo R9s dengan body metal tersebut juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint Sensor yang ditempatkan pada tombol home. Dengan teknologi Fingerprint Sensor akan membuat Smartphone aman dari tangan – tangan jahil disekitar kita. Dari semua spesifikasi yang dibicarakan dari A – Z tersebut, bisa dibilang Oppo R9s merupakan smartphone kelas premium dengan harga yang lumayan mahal.
Baca Juga:
Kemudian untuk masalah harga tentunya anda sudah tahu bahwa smartphone Oppo R9s memiliki harga yang cukup fantastis. Harga dari Oppo R9s tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yang mencapai Rp. 5.5 Jutaan. Itu artinya persiapkan uang sekitar Rp. 5.5 Jutaan – Rp. 6.5 Jutaan untuk bisa memiliki smartphone tersebut. Dengan harga yang mahal tersebut, pengguna juga merasa puas dengan spesifikasi yang diberikan. Tertarik-kah anda untuk membeli Oppo R9s?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here