Spesifikasi Huawei Honor 6X, Hadir Dengan Lensa Kamera 12 Megapixel

0
113
NGAWI DIAN – Harga dan Spesifikasi Phabet Huawei Honor 6X Terbaru. Dibulan Oktober 2016 ini banyak sekali smartphone dan phabet asal Cina yang baru saja Rilis, dan salah satunya yakni Huawei Honor 6X. Huawei Honor 6X merupakan seri terbaru dari kelanjutan seri sebelumnya yakni Huawei Honor 5X. Ponsel Cina dengan balutan metal ini memang terlihat mewah dan elegan ini tentu akan menjadi ponsel kelas atas yang bisa menjadi incaran banyak orang. Ponsel dengan desain unik dan menarik dengan warna premium menjadikan Huawei Honor 6X banyak peminatnya, walaupun baru saja rilis.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6X

Baca Juga:
Bicara masalah kamera dari Huawei Honor 6X bisa diacungi dua jempol. Pada bagian belakang, Huawei Honor 6X mengusung dua kamera sekaligus yakni 12 Megapixel dan 2 Megapixel lengkap dengan fitur Autofocus. Kamera dengan Resolusi besar tersebut memiliki fungsi yang berbeda – beda, tergantung dari pengguna itu sendiri. Selain dua setup kamera yang luar biasa, dilengkapi pula dengan fitur phase detection autofocus yang memungkinkan pengguna untuk mengambil atau memotret gambar tanpa blur. Untuk bagian kamera depannya, tentunya akan serasa memuaskan saat berselfie ria karena mengusung kamera dengan ukuran lensa sebesar 8 Megapixel. Ukuran tersebut tentu serasa sangat besar dan bisa menyaingi ponsel kelas atas lainnya seperti Xiaomi Redmi Pro.
Untuk bagian jantung dari Huawei Honor 6X yakni menghadirkan Chipset Huawei Hisilicon Kirin 655 lengkap dengan Prosesor Octa Core 2.1 Ghz dan untuk Memori RAM-nya yakni 4 GB. Sedangkan untuk pengolah grafisnya sendiri didukung dengan grafis Mali-T830MP2. Dengan komponen utama yang luar biasa tersebut tentunya anda akan serasa nyaman dalam menjalankan aplikasi ataupun bermain game HD. Menariknya lagi, Huawei Honor 6X menghadirkan penyimpanan Internal yang cukup besar yakni 32 atau 64 GB dan dukung pula dengan slot MicroSD dengan maksimal kapasitas mencapai 256 GB. Jika kita ingin menambahkan MicroSD, kita harus rela kehilangan slot SIM Card yang kedua, mengingat slot dari Huawei Honor 6X bertipe Hybrid.

Desain dan Fitur Huawei Honor 6X

Bagian layar dari Huawei Honor 6X terlihat sangat luas karena membawa ukuran 5.5 inci dengan kepadatan pixel yang mencapai 401 pixel density. Namun sangat disayangkan, Huawei Honor 6X tidak dilengkapi dengan pelindung layar dari Gorilla Glass. Tapi tenang saja, kita bisa memasang sendiri pelindung layar sesuai keinginan dan kemauan kita.
Untuk konektifitas dari Huawei Honor 6X hampir sama dengan ponsel standart lainnya yakni didukung dengan port USB 2.0, Wifi, Infrared dan Bluetooth. Sedangkan untuk SIM Card, menyediakan kartu dengan Dual SIM. Untuk kecepatan Internet dari Huawei Honor 6X bisa diacungi jempol karena mampu menembus kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps. Dengan kecepatan tersebut, tentunya anda bisa browsing, chatting, video call, streaming dengan cepat tanpa lola.
Untuk daya tahan baterai dari Huawei Honor 6X terbilang cukup besar yakni 3340 mAh lengkap dengan fitur Fast Chargingnya. Dengan begitu, pengguna tidak perlu berlama – lama untuk mengisi daya, cukup 30 menit lebih maka Baterai sudah bisa dikatakan penuh dan siap digunakan. Untuk sistem operasi dari Huawei Honor 6X mengusung OS Android Marshmallow dengan tampilan User Interface Emotion UI versi 4.0.
Bandrolan harga dari Huawei Honor 6X bisa sekitar 1,9 sampai 3 Jutaan, dan ini tergantung dari kapasitas penyimpanan Internalnya. Untuk yang kapasitas penyimpanan varian 16GB/3GB RAM harga sekitar 1,9 Jutaan. Untuk yang kapasitas penyimpanan varian 32GB/4GB RAM harga bisa sekitar 2,5 Jutaan. Untuk kapasitas penyimpanan varian tertinggi 64GB/4GB RAM bisa sekitar 3 Jutaan. Harga tersebut bisa berubah sewaktu – waktu. 
Belum ada kepastian apakah ponsel tersebut akan hadir di Indonesia atau tidak, namun yang pasti Huawei Honor 6X telah rilis dan akan segera di pasarkan di seluruh dunia. Phablet Huawei Honor 6x ini tersedia dalam warna emas, pink, biru, silver dan abu-abu. Jika anda tertarik, tentunya anda bisa memilih varian sesuai keinginan anda sendiri. Tertarik-kah anda? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here