Setting Private Number (Tersembunyi) di Smartfren Andromax G2 AD681H

0
719

Dianisa.com – Cara Menyembunyikan Nomor Pribadi di HP Smartfren Andromax G2. Fitur Private Number atau Nomor Tersembunyi memang telah ada pada perangkan smartfren Andromax. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa melakukan panggilan ke nomor lain secara private atau tidak diketahui nomor pemanggil itu siapa karena nomor bersifat tersembunyi. Tapi fitur tersebut hanya bisa digunakan pada kartu GSM saja, tidak pada kartu Smartfren (CDMA). GSM pun tidak semua kartu bisa hanya, hanya Indosat Ooredoo, XL Axiataa, Tri, dan juga AXIS. Adapun untuk kartu Telkomsel kemungkinan tidak akan bisa.

Baca Juga :

Setting Private Number Smartfren Andromax G2 AD681H

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Menyembunyikan Nomor Pemanggil di HP Smartfren Andromax G2 AD681H Mudah dan Cepat. Jika kita masih menggunakan HP lama atau HP jadul tentu bisa melakukan penyetelan pada fitur Private Number dengan sangat mudah dan cepat. Adapun untuk saat ini untuk para penguna Android pasti sedikit merasa kebingungan. Dan buat anda yang masih kesulitan dalam Melakukan Setting Private Number Di Smartfren Andromax G2 AD681H, anda bisa simak langkah – langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, anda bisa membantu menu “Pengaturan” di HP Smartfren Andromax G2 AD681H yang anda miliki. Selanjutnya, anda bisa pilih “Pengaturan RUIM/SIM”. Untuk SIM, anda hanya bisa pilih “GSM”.

Menghubungi Seseorang Dengan Hidden Number 1

2. Setelah itu, anda bisa memilih “Setelan Panggilan”. Kemudian anda pilih lagi “Pengaturan Panggilan GSM”.

Setting Private Number di Smartfren Andromax 2

3. Selanjutnya, anda bisa pilih “Setelan Tambahan”. Kemudian anda pilih lagi “Nomor Penelepon”. Nah, dari bagian tersebut anda bisa menyembunyikan nomor anda dengan memilih “Sembunyikan Nomor”.

Sembunyian Nomor di Smartfren Andromax 3

4. Dengan melakukan hal tersebut maka setiap orang yang anda panggil. Penerima tidak akan bisa melihat nomor anda tersebut karena bersifat tersembunyi.

5. Selesai.

Nah, itulah cara melakukan panggilan menggunakan HP Smartfren Andromax G2 AD681H dengan nomor tersembunyi, semoga bisa membantu anda semua. Jika anda menggunakan HP Smartfren yang berbeda tipe dengan yang saya gunakan mungkin saja caranya juga akan sedikit berbeda.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Melakukan Panggilan Dengan Nomor Tersembunyi di HP Smartfren Andromax G2 AD681H, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan terkait masalah pada Smartfren Andromax G2 AD681H, silahkan tanyakan melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here