Power Bank Samsung Galaxy S

Dianisa.com – Beredarnya Power Bank Palsu Merek Samsung Galaxy S. Kita tahu bahwa kebutuhan akan multitasking diatas layar setiap harinya terbilang cukup sering atau lama. Bagi pengguna ponsel pintar dengan kapasitas baterai yang cukup besar tentu tidak begitu masalah, karena setidaknya multitasking bisa bertahan hingga 24 Jam / sehari penuh. Namun bagi sebagian pengguna yang memiliki ponsel dengan kapasitas daya yang tidak begitu besar, hanya bertahan kisaran 6 – 12 Jam. Dan solusinya pasti adalah Power Bank.

Baca Juga :

Kenapa Harus Power Bank?

Yap, tentu saja. Dengan adanya power bank, pengguna bisa lebih mudah untuk mengisi daya baterai, bisa dimanapun dan kapanpun, tanpa harus repot mencari stop kontak. Namun sayangnya, saat ini banyak beredar Power Bank palsu, dan kebanyakan membawa merek – merek produsen teknologi ternama seperti Samsung, OPPO, Huawei, dan lainnya. Hebatnya lagi, kapasitas yang dihadirkan terbilang mengagetkan, dan harganya pun juga membuat peminat merasa terheran – heran.

Saya akan sedikit menceritakan pengalaman saya saat berkunjung ke kota Surabaya. Di waktu saya sedang naik bus atau berada di dalam bus, ada banyak pedagang atau penjual kecil – kecilan yang menjual Power Bank dan aksesoris Smartphone lainnya. Dan hebatnya, Power Bank tersebut ber-merek Samsung dengan kapasitas 88.000 mAh. Harganya Berapa? Harganya kisaran 120 ribu saja. WOW……

Tahukah anda bahwa saat ini, Samsung hanya menjual Power Bank dengan kapasitas antara 2.000 – 10.000 mAh. Tapi ada yang bilang bahwa Samsung telah menghadirkan Power Bank berdaya 20.000 mAh. Harga Power Bank Samsung yang original atau asli berkapasitas 10.000 mAh itu kisaran 400 – 500 ribu. Tapi jika ada Power Bank merek Samsung dengan kapasitas 88.000 mAh dengan harga yang hanya seratus ribu saja. Maka dapat di pastikan Power Bank tersebut 100 % PALSU.

Ini adalah Previews dari Power Bank merek Samsung yang palsu dan berhasil saya beli hanya dengan harga 60 ribu saja. Jangan anda lihat kapasitas dari power bank dibawah ini, karena kapasitas power bank dibawah ini adalah tipuan belaka. Kapasitas aslinya mungkin hanya beberapa ribu saja atau sekitar 12.000 mAh saja.

Beredarnya Power Bank Samsung Palsu

Bagi anda yang ingin memiliki atau ingin membeli Power Bank baru, pastikan anda membeli Power Bank yang asli, bukan yang KW, Super Copy, atau Palsu. Karena jika anda membeli Power Bank palsu, resikonya adalah baterai smartphone anda bisa cepat rusak, melendung, bahkan meledak. Power Bank yang pasti tidak ada fitur proteskinya semacam over voltage protection, sehingga jika pengisian belebihan maka ditakutkan akan merusak baterai smartphone anda.

Adapun untuk mendapatkan Power Bank asli, anda bisa datang ke toko gadget yang terpercaya atau sudah sangat terkenal di daerah anda sendiri. Jika anda ingin membelinya secara online, anda bisa mendapatnya dari Toko – Toko online terpercaya seperti Blibli.com, Lazada, MatahariMall, dan website e-commerce ternama lainnya. Jangan lupa, pastikan anda mendapatkan garansi produk dari Power Bank yang anda beli. Sama seperti smartphone, minimal anda harus mendapat garansi 1 tahun penuh.

Baca Juga :

Itulah penampakan Power Bank Samsung Galaxy S yang ternyata adalah Power Bank Palsu atau KW. Demikian ulasan atau penjelasan singkat dari saya, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Tulis pendapat anda mengenai ulasan diatas melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here