Harga Xiaomi Mi Mix Nano dan Spesifikasi, Bandrol Murah Usung RAM 4 GB & Internal 64 GB

0
101
NGAWI DIAN – Harga Phabet Xiaomi Mi Mix Nano Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017. Vendor Xiaomi telah merilis banyak produk smartphone android. Menariknya, hampir semua produk yang dirilis laku keras di pasaran, terutama di pasar Indonesia. Produsen ternama asal China ini selalu menghadirkan smartphone dengan desain elegan, lengkap dengan spesifikasi yang handal dan powerfull. Di tahun 2016 ini Xiaomi hadir dengan ponsel flagship terbarunya yang bertakjub “Xiaomi Mi Mix”. Harga smartphone tersebut memang terbilang sangat mahal, maka dari itu pihak dari Xiaomi menghadirkan seri yang lebih murah yakni “Xiaomi Mi Mix Nano”. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Reviews Desain Bodi dan Layar Xiaomi Mi Mix Nano


Baca Juga :
Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Mix Nano
Bodi
  • Dimensi : –
  • Berat : –
  • Warna : Black
  • Material Bodi : Metal Premium
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16 colors
  • Ukuran : 5.5 inches
  • Resolusi : 1080 x 2040 pixels (~420 ppi pixel density)
  • Proteksi : –
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : No
  • RAM : 4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • UI : MIUI 8
  • Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
  • CPU : Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
  • GPU : Adreno 530
Konektifitas
  • SIM Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat5 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
Kamera
  • Kamera Belakang : 16 MP, f/2.0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
  • Kamera Depan : 5 MP
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion battery
  • Fast battery charging : 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Fitur Lainnya
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Reviews Smartphone Xiaomi Mi Mix Nano
Jika dilihat sekilas antara Xiaomi Mi Mix dengan Xiaomi Mi Mix Nano memang memiliki desain yang sama persis. Namun dari sisi bandrolan, harga Xiaomi Mi Mix Nano lebih murah ketimbang Xiaomi Mi Mix Mix. Pasalnya Xiaomi Mi Mix Nano hadir dengan bentangan layar seluas 5.5 Inchi, sedangkan untuk Xiaomi Mi Mix sendiri memiliki bentangan layar seluas 6.4 Inchi. Tidak hanya itu saja, pada spesifikasi dalam serta resolusi kamera juga masih dibawah Xiaomi Mi Mix. Ponsel Flagship bertakjub Xiaomi Mi Mix Nano adalah versi mini dari yang aslinya yakni Xiaomi Mi Mix. Bandrolan harga yang lebih murah ini diharapkan dapat memikat konsumen di seluruh dunia.
Phabet bertakjub Xiaomi Mi Mix Nano hadir dengan desain bodi yang begitu premium dan elegan. Smartphone ini hadir dengan bentangan layar seluas 5.5 Inchi yang didukung dengan teknologi dari panel IPS LCD capacitive touchscreen, sehingga nantinya bakal mampu menghasilkan warna hingga 16 Juta lebih. Resolusi layar tersebut dapat mencapai Full HD 1080 x 2040 pixels dengan kerapatan pixelnya mencapai 420 ppi per Inchi. Alhasil gambar dan konten multimedia akan terlihat lebih tajam dan jernih. Yang paling unik dari smartphone ini adalah bezel layarnya yang sangat tipis, sehingga layar tersebut mampu menampilkan visual konten dengan kualitas luar biasa.

Harga HP Xiaomi Mi Mix Nano Terbaru

Untuk proteksi layarnya belum diketahui secara pasti menggunakan proteksi jenis apa. Namun yang pasti layar dari Xiaomi Mi Mix Nano akan tetap terlindungi dari goresan dan benturan. Semetara untuk dimensi dan bobotnya sendiri juga belum ada kepastian. Walaupun smartphone Xiaomi Mi Mix Nano lebih murah ketimbang Xiaomi Mi Mix, spesifikasi dalam yang dihadirkan tetap powerfull dan mantap dalam segala aktifitas. Phabet yang memiliki bezel layar tipis ini mengusung Processor bertenaga Quad Core Kryo dengan konfigurasi Dual Core 2.35 Ghz Kryo dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo, serta didukung pula dengan Chipset bertenaga Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, sehingga nantinya bakal membuat performa maksimal. 
Kemudian untuk pengolah grafisnya, smartphone ini dibekali dengan GPU bertenaga Adreno 530 yang nantinya bakal membuat kinerja semakin optimal ketika digunakan untuk bermain Game HD dan menonton film. Yang pasti smartphone ini bakal membuat penggunanya semakin betah berlama – lama bermain di depan layar. Selanjutnya untuk sistem operasinya, smartphone ini dibekali dengan OS Android Marshmallow v6.0 dengan user interface dari MIUI 8. Selain itu, tersedia pula RAM berkapasitas 4 GB serta memori Internal berkapasitas 64 GB. Sayangnya, tidak ada kabar mengenai Slot MicroSD, sehingga pengguna harus puas dengan space memori yang disediakan.
Berlanjut untuk kapasitas baterainya, smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas lebih dari 4.000 mAh. Secara pastinya belum ada informasi mengenai daya baterai yang dihadirkan, namun baterai tersebut tetap menggandeng fitur Quick Charge 3.0 yang nantinya bakal membuat pengisian lebih cepat. Hanya dalam waktu 30 menit saja, baterai  Xiaomi Mi Mix Nano dapat terisi hingga 83%. Untuk sektor fotografinya, smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 Megapixel lengkap dengan fitur pendukungnya yakni Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED FLash. Tak hanya itu saja, kamera tersebut juga dibekali dengan fitur EIS (Electronic Image Stabilization), sehingga nantinya bakal membuat gambar lebih berkualitas.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Nano Lengkap

Jika digunakan untuk merekam video maka kualitasnya dapat mencapai 4K 2160@30fps lengkap dengan keunggulan slow motion. Kemudian untuk sisi depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 Megapixel yang ditempatkan pada sisi bawah. Yang unik dari Xiaomi Mi Mix Nano memang menempatkan kamera depannya pada sisi bawah, bukan sisi atas. Kamera depan tersebut siap digunakan untuk berfoto selfie dan video call. Selain itu, tersedia banyak fitur Beauty yang nantinya dapat membuat foto selfie lebih cantik dan maksimal. Tak lupa, smartphone ini telah dibekali dengan fitur Sensor Fingerprint yang ditanamkan pada sisi belakang, tepat dibawah kamera utama.
Pada sektor konektifitasnya, smartphone ini hadir dengan Dual SIM Card lengkap dengan teknologi Jaringan terbaru dari 4G LTE. Dengan adanya teknologi LTE tersebut, pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan lebih dari 300/50 Mbps. Selain itu, tersedia fitur konektifitas lainnya seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot yang dapat digunakan untuk koneksi nirkabel. Kemudian GPS tipe A-GPS, GLONASS, BDS sebagai alat navigasi, Bluetooth v4.2, A2DP, LE sebagai media transfer antar device. Dan USB Type-C 1.0 sebagai penghubung ke PC atau Komputer. Dari semua spesifikasi dan fitur yang dihadirkan, lalu berapakah harga sesungguhnya dari Xiaomi Mi Mix Nano?
Harga Smartphone Xiaomi Mi Mix Nano
Harga Smartphone Xiaomi Mi Mix Nano BaruHarga Smartphone Xiaomi Mi Mix Nano Bekas
  • Harga Baru : Rp. 4 Jutaan
  • Harga Bekas : –
Baca Juga :
Dari informasi yang saya dapatkan, harga dari Xiaomi Mi Mix Nano lebih lebih murah ketimbang Xiaomi Mi Mix. Untuk Xiaomi Mi Mix sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp. 6 Jutaan sampai Rp. 7 Jutaan. Sedangkan untuk Xiaomi Mi Mix Nano dibandrol dengan harga sekitar Rp. 4 Jutaan atau dibawah Rp. 5 Jutaan. Untuk informasi jelasnya, kita tunggu sampai smartphone ini di rilis secara resmi. Yang paling disukai dari Xiaomi Mi Mix Nano adalah pada sisi desain bodi dan layarnya yang begitu mengagumkan dan tidak ada pada smartphone lain. Smartphone Xiaomi Mi Mix Nano yang tersedia dalam satu warna saja yakni Hitam. Bagaimana, tertarik untuk membeli Phabet Xiaomi Mi Mix Nano?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here