Harga Sharp MS1 dan Spesifikasi, Hadirkan Kamera Selfie 13 MP Octa-core

0
71
NGAWI DIAN – Harga dan Spesifikasi Sharp MS1 Terbaru dan Lengkap Hadirkan Processor Octa-core Plus Kamera Depan 13 MP. Vendor asal Jepang kembali merilis produk smartphone Android terbarunya yakni Sharp MS1. Setelah sebelumnya merilis Sharp Aquos Mobile 2 dan Aquos Ever, kini Sharp juga ingin terus meningkatkan pemasaran produk smartphone Android terbarunya dengan mengusung spesifikasi handal dan optimal. Sharp MS1 hadirkan kamera selfie dengan resolusi yang cukup tinggi, hal ini tentunya akan membuat jepretan selfie lebih berkualitas dengan detail gambar yang begitu jernih dan jelas. Untuk lebih jelas mengenai spesifikasi Sharp MS1, simak reviews singkatnya berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Phabet Sharp MS1 Terbaru dan Lengkap


Baca Juga:
Bentangan layar dari Phabet Sharp MS1 ternyata cukup luas dengan ukuran 5.5 inchi. Menariknya lagi, layar tersebut dibalut dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna yang mencapai 16 Juta warna. Itu artinya, layar tersebut terbilang sangat berkualitas dan detail gambar juga akan terlihat lebih cemerlang. Tidak puas samapi disitu saja, layar tersebut juga telah mengusung kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 401 ppi per inchinya, alhasil konten multimedia yang dihasilkan akan begitu jelas, jernih, dan bening. Sementara untuk bagian proteksi atau keamanan, dibekali pula dengan anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca 3D Curved Glass.
Untuk casingnya sendiri, Phabet Sharp MS1 menghadirkan casing yang begitu mewah dan elegan dengan dua warna pilihan yakni emas dan putih. Sementara untuk sisi lain, Phabet Sharp MS1 terbilang sangat tipis dengan ukuran panjang 155 mm, lebar, 77 mm, dan ketebalan 7.6 mm. Sedangkan untuk bobotnya sendiri hanya 151 gram yang terbilang masih ringan dan nyaman saat digunakan. Dengan desain luar yang begitu mewah dan stylish tersebut, pengguna akan merasa betah menggunakan phabet Sharp MS1.

Harga Sharp MS1, Hadirkan Kamera 13 MP dengan Desain Premium

Selanjutnya pada bagian performa, Sharp MS1 terbilang sangat powerfull dalam aktifitas apapun. Dapur pacunya sendiri mengusung Processor Octa-core 1.3 GHz dan Chipset MediaTek MT6753 yang nantinya akan menghasilkan performa optimal dan responsif. Sementara itu, pada bagian grafisnya sendiri dibekali dengan GPU Mali-T20 yang nantinya akan membuat kualitas multitasking mulus dan lancar. Kemudian pada sisi Memori RAM-nya, Sharp MS1 dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi apapun tanpa lag. Dengan usungan hardware yang begitu powerfull tersebut, baik itu Processor, Chipset, Grafis, dan RAM tentunya akan membuat aktifiitas akan lebih optimal dan lancar, bermain game HD-pun akan lebih seru dan mengasyikkan.

Sementara itu, untuk sistem operasinya sendiri, phabet Sharp MS1 mengadopsi sistem operasi terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka yang begitu menawan dan keren. Selanjutnya pada bagian media penyimpanan, phabet Sharp MS1 menyediakan kapasitas 16 GB. Dan apabila masih kurang, bisa diperluas melalui slot SIM ke dua dengan tipe MicroSD dengan maksimal kapasitas 64 GB. Itu artinya, pengguna bisa menyimpan banyak data sesuai keinginan, baik itu Video, Film, Aplikasi, Game, Foto, Musik, Dokumen, dan lainnya.
Berlanjut pada bagian kamera belakang, Sharp MS1 menghadirkan kamera dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor dan juga OIS Sensor yang nantinya dapat mendukung kualitas jepretan supaya terlihat lebih jelas, jernih, dan cerah. Sementara untuk merekam video, kamera tersebut dapat memberikan kualitas video hingga 1080p@660fps. Pada sisi depannya, Sharp MS1 ternyata juga menghadirkan kamera dengan resolusi yang sama yakni 13 MP. Alhasil kamera tersebut tentunya akan menghasilkan kualitas foto selfie yang begitu jelas dan menawan. 
Harga Sharp MS1 dan Reviews Spesifikasi Terbaru Lengkap dan DetailSelanjutnya pada bagian kapasitas baterai, Sharp MS1 dibekali dengan baterai berkapasitas 2600 mAh dari Li-Po yang bisa siap siasa selama kurang lebih 270 jam. Dan untuk konektifitasnya sendiri, Sharp MS1 menghadirkan Dual SIM Card bertipe Hybrid lengkap dengan jarigan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Untuk jaringan LTE terbaru tersebut mempunyai kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan kecepatan upload 50 Mbps. Sharp MS1 juga dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser. Dan untuk media transfernya sendiri, didukung dengan fitur Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Baca Juga:
Terakhir yakni masalah harga dari Phabet Sharp MS1, dari informasi yang saya dapatkan, phabet tersebut dibandrol dengan harga yang terjangkau dan tidak menguras kantong sekitar Rs 14350 atau setara dengan Rp 2.7 jutaan. Harga tersebut masih rumor dan belum ada kepastian mengenai harga real dari Phabet Sharp MS1. Untuk penjualannya sendiri, belum ada informasi resmi apakah sudah dijual di Indonesia atau belum. Tunggu kabar selanjutnya akan seperti apa!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here