Harga Samsung Galaxy On Nxt, Spesifikasi Handal Dengan RAM 3GB & Processor Octa-Core

0
104
NGAWI DIAN – Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt Terbaru dan Lengkap. Samsung selalu memberi gebrakan dalam dunia smartphone, tak henti-hentinya bersaing dengan Apple kini Samsung Merilis produk terbarunya yakni Samsung Galaxy On Nxt. Smartphone tersebut tepat rilis pada bulan Oktober 2016 kode nomor SM-G610. Sebutan dari Samsung Galaxy Series tersebut ada tiga nama sekaligus yakni Samsung On Nxt G610 atau Samsung Galaxy On Nxt G610 serta Samsung G610F. Seri smartphone On Nxt tersebut mengincar kalangan masyarakat menengah. Penasaran dengan spesifikasi smartphone Samsung Galaxy On Nxt seperti apa, simak reviews singkatnya berikut ini.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt Terbaru dan Lengkap


Baca Juga:
Phabet Samsung Galaxy On Nxt menawarkan spesifikasi dalam yang handal dengan performa optimal. Bentangan layar Samsung Galaxy On Nxt terbilang pas untuk bermain game HD yakni 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang nantinya akan menghasilkan gambar kualitas terbaik, jernih, dan tajam. Kemudian pada bagian depan layar dilapisi dengan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass yang berguna untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan pada layar. Sangat disayangnya, Samsung Galaxy On Nxt tidak mengadopsi panel Super Amoled Display.
Kemudian untuk desain body luar dari Samsung Galaxy On Nxt terkesan sangat mewah dengan balutan Metal full body dengan ukuran panjang 151.7 mm, lebar 75 mm dan ketebalan 8 mm. Dan untuk bobot smartphone sendiri, hanya 167 gram, terbilang masih standar dan tidak terlalu berat. Dengan desain luar yang premium tersebut lengkap dengan bentangan layar yang begitu luas, alhasil pengguna akan serasa betah menggunakan Samsung Galaxy On Nxt. Multitasking apapun akan serasa nyaman, apalagi bermain game tentunya akan serasa lebih mantap dengan kualitas gambar yang begitu jernih.
Untuk masalah performa terbilang sangat Powerfull, Usungan processor Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53 dan chipset Exynos 7870 pastinya akan menghasilkan smartphone yang sangat optimal dalam kegiatan apapun. Pada bagian memori RAM, Samsung Galaxy On Nxt dibekali dengan RAM 3 GB. Sedangkan untuk Grafisnya, didukung dengan GPU Mali-T830 yang nantinya akan menghasilkan kualitas konten yang begitu lancar dan mulus, tanpa lag. Kegiatan apapun didepan layar akan serasa nyaman dan menyenangkan, bermain game HD akan serasa lebih seru dan mengasyikkan.

Harga Samsung Galaxy On Nxt Warna Hitam dan Emas

Selanjutnya pada bagian kamera belakang, phablet Samsung Galaxy On Nxt menghadirkan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur LED Flash, Autofocus, HDR, dan beberapa fitur menarik lainnya. Dengan fitur yang ada, pengguna bisa mengabadikan momen dengan tingkat kualitas jepretan yang begitu bening dan jernih. Dan apabila anda gunakan untuk merekam video, tentu hasilnya akan sangat berkualitas 1080p@30fps. Sisi kamera depannya, menghadirkan kamera dengan resolusi 8 MP. Itu artinya kamera tersebut dapat menghasilkan foto selfie yang jernih dan tajam, video call-pun akan serasa jelas tanpa hambatan. 
Media penyimpanan yang disediakan oleh Samsung Galaxy On Nxt terbilang cukup besar yakni 32GB, dan apabila masih kurang Samsung Galaxy On Nxt sangat baik karena memberikan slot MicroSD tambahan dengan maksimal kapasitas 128GB. Pada sisi kapasitas baterai, Samsung Galaxy On Nxt dibekali dengan baterai Li-Ion berdaya 3300 mAh. Menariknya, baterai tersebut akan lebih awet karena didukung dengan fitur hemat baterai Super Power Saving Mode dan Ultra Data saving mode. Dilengkapi pula dengan fitur Quick Charging yang nantinya akan menghemat waktu dalam mengisi daya baterai.
Untuk bagian komunikasinya, Phabet Samsung Galaxy On Nxt dibekali dengan Dual SIM Card bertipe Micro Sim dan Nano Sim. Sedangkan untuk sisi jaringannya, Samsung Galaxy On Nxt telah mendukung koneksi jaringan lengkap yakni 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TD. Dengan adanya konektifitas yang begitu lengkap tersebut, akses internet akan lebih cepat dan lancar, bahkan untuk bermain game Online dan Streaming video-pun akan serasa nyaman tanpa load.

Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt Dengan Kamera Resolusi 13 MP

Sementara itu, untuk fitur pendukung lainnya, Samsung Galaxy On Nxt juga dilengkapi dengan media transfer Bluetooth v4.1 dan konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz. Untuk navigasinya, didukung dengan GPS berteknoloi A-GPS, Glonass, dan Beidou yang nantinya akan mempermudah pencarian lokasi ataupun arah. Dan untuk keperluan charging dan sambungan PC, didukung dengan port MicroUSB 2.0.
Sistem operasi dari Phabet Samsung Galaxy On Nxt mengadopsi Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI yang nantinya akan menghasilkan tampilan sceen yang begitu indah dan menawah. Samsung Galaxy On Nxt juga telah didukung dengan fitur sensor fingerprint yang pastinya dapat meningkatkan keamanan pada smartphone, tidak ada yang bisa membuka layar kecuali pengguna itu sendiri. Lalu, bagaimana dengan harga smartphone tersebut.
Baca Juga:
Untuk informasi harga yang saya tahu sekitar INR 18,490 ($275), harga tersebut ada di Negara India. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri nantinya bisa sekitar Rp. 3.5 Jutaan. Harga tersebut memang terbilang mahal, alhasil pengguna juga puas dengan spesifikasi hardware yang begitu pewerfull dan lancar dalam kegiatan apapun. Apalagi bagian kamera belakangnya, yang beresolusi tinggi yang pastinya akan menghasilkan jepretan dengan kualitas terbaik. Bagaimana, tertarik membeli Samsung Galaxy On Nxt?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here