Harga Samsung Galaxy C7 Pro dan Spesifikasi, Hadirkan Layar 5.7 Inchi Plus RAM 6 GB

0
85
NGAWI DIAN – Harga HP Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017. Dalam waktu dekat, Samsung akan segera merilis produk terbarunya yang bertakjub “Samsung Galaxy C7 Pro”. Phabet terbaru yang akan rilis ini merupakan varian yang lebih baik dari Samsung Galaxy C7 versi Standar atau bisa juga Phabet ini merupakan seri lanjutan dari Samsung Galaxy C7. Dari informasi yang saya dapatkan, spesifikasi yang dihadirkan pada smartphone Galaxy C7 Pro jauh lebih baik dari versi Standarnya. Jika dilihat pada versi standarnya, versi RAMnya hanya 4 GB, sementara untuk versi Pro mencapai 6 GB. Kemudian untuk sektor fotografi juga hadir dengan resolusi yang lebih baik. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Spesifikasi Phabet Samsung Galaxy C7 Pro Lengkap


Baca Juga :
Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro
Bodi
  • Dimensi : 156.6 x 77.2 x 6.8 mm
  • Berat : 169 gram
  • Warna : –
  • Material Bodi : Metal Premium
Tipe Layar
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.7 inches,
  • Resolusi : 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Proteksi : Corning Gorilla Glass
Memori
  • Internal : 64/128 GB
  • Eksternal : MicroSD, Up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • RAM : 6 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • UI : –
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 626
  • CPU : Octa Core Up to 2.2 GHz
  • GPU : Adreno 506
Konektifitas
  • SIM Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS/ BDS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : microUSB 2.0
Kamera
  • Kamera Belakang : 16 Megapixel, f/1.7, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 8 Megapixel, f/1.7
Baterai
  • Kapasitas : –
  • Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Fitur Lainnya
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Reviews Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro
Kabarnya, produk terbaru dari Samsung yang bertakjub Samsung Galaxy C7 Pro pertama kalinya akan dirilis pada bulan Desember 2016. Untuk harganya sendiri, kemungkinan besar Samsung mematok harga lebih dari 5 Jutaan.  Dari sisi desain bodinya, smartphone ini terbilang sangat premium dan elegan. Bodinya tipis dan ringan dengan panjang 7.2 mm, ketebalan 6.8 mm, dan berat 169 gram, membuat pengguna merasa nyaman saat mengoperasikan smartphone canggih yang satu ini. Desain luar dari smartphone Samsung Galaxy C7 Pro memang tak jauh berbeda dengan versi standarnya. Namun untuk dapur pacunya, smartphone ini jauh lebih baik ketimbang versi sebelumnya.

Untuk sisi layarnya, smartphone ini hadir dengan bentangan layar seluas 5.7 Inchi dengan resolusinya yang dapat mencapai Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut mengadopsi teknologi panel dari Super AMOLED capacitive touchscreen yang nantinya bakal mampu menghasilkan warna hingga 16 Juta lebih. Untuk kerapatan pixelnya mencapai ~386 ppi pixel density, sehingga nantinya dapat membuat gambar dan konten multimedia lebih tajam dan berkualitas. Kabarnya, layar tersebut juga dibekali dengan Corning Gorilla Glass sehingga membuat layar lebih terlindungi dari goresan ataupun benturan.

Reviews Samsung Galaxy C7 Pro Lengkap

Berlanjut pada dapur pacunya yang begitu powerfull dengan mengusung Processor bertenaga Octa Core 64-Bit yang dipadukan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 626, sehingga mampu meghasilkan performa handal dan mantap. Kemudian untuk sektor grafinya, smartphone ini mengandalkan GPU Adreno 506 yang nantinya bakal dipersiapkan untuk kebutuhan Gaming dan steaming video berkualitas tinggi. Tak tanggung – tanggung, smartphone Samsung Galaxy C7 Pro dibekali dengan RAM berkapasitas monster yakni 6 GB yang nantinya dapat mengoptimalkan semua aktifitas multitasting, terutama dalam hal gaming. RAM berkapasitas besar tersebut adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C7 Pro.
Sementara untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan dua varian memori internal yang berbeda, yakni 64 GB dan 128 GB. Dengan media penyimpanan yang begitu besar tersebut, penguna bisa leluasa dalam menyimpan banyak file, terutama musik, video, foto, dan aplikasi. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan Slot MicroSD, yang artinya pengguna bisa memperluas media penyimpanan yang ada hingga 256 GB melalui Slot SIM kedua. Tak lupa, ternyata smarphone ini juga dibekali dengan sensor fingerprint, sehingga dapat meningkatkan tingkat keamanan pada smartphone. Tak perlu heran apabila smartphone ini dibandrol dengan harga mahal, karena spesifikasi yang dihadirkan cukup berkelas dan mampu bersaing dengan ponsel flagship lainnya.
Untuk sistem operasinya, smartphone ini dibekali denga OS Android Marshmallow v6.0.1 yang dipercantik dengan antarmuka dari Samsung. Kemudian untuk sektor dayanya, Phabet yang bermarkas di Korea ini dibekali dengan baterai berkapasitas Monster yang telah dilengkapi pula dengan fitur Fast Charging. Berkat teknologi Quick Charge 3.0, hanya dalam waktu 30 menit, baterai dapat terisi hingga 83%.  Selanjutnya untuk sektor fotografinya, smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 Megapixel lengkap dengan fitur pendukungnya yakni autofocus dan dual-LED (dual tone) flash, serta lebar aperture f/1.7.

Harga HP Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru

Dengan resolusi tinggi tersebut, pengguna bisa mengabadikan momen dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, banyaknya fitur pendukung seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR menjadikan kualitas foto lebih maksimal. Jika digunakan untuk merekam video maka kualitasnya dapat mencapai 1080p@30fps. Kemudian untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8 Megapixel dengan lebar aperture f/1.7, sehingga nantinya bakal siap digunakan untuk berfoto selfie dan video call. Alhasil pengguna akan merasa puas dengan resolusi kamera yang dihadirkan, baik pada sisi belakang maupun sisi depan.
Pada sektor konektifitasnya, smartphone ini telah dibekali dengan teknologi LTE yang nantinya bakal siap digunakan untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan tinggi hingga 300/50 Mbps. Berkat teknologi 4G LTE Cat6, kegiatan online seperti Browsing, Chatting, Gaming, dan Steaming akan serasa seru dan menyenangkan. Tak cukup sampai disini saja, smartphone ini juga dibekali dengan fitur tambahan lainnya seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot yang bisa dijadikan konektifitas nirkabel. Kemudian GPS tipe A-GPS, GLONASS/ BDS yang bisa dijadikan Navigasi, Bluetooth v4.2, A2DP, LE yang bisa dijadikan media transfer antar device. 
Dan yang terakhir yakni microUSB v2.0 yang bisa dijadikan penghubung PC. Dari banyaknya spesifikasi dan fitur yang dihadirkan pada Phabet Samsung Galaxy C7 Pro, lalu berapakah harga sesungguhnya dari Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro?
Harga Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro
Harga Samsung Galaxy C7 Pro BaruHarga Samsung Galaxy C7 Pro Bekas
  • Harga Baru : Rp. 5 Jutaan
  • Harga Bekas : –
Baca Juga :
Dari informasi yang saya dapatkan, smartphone Samsung Galaxy C7 Pro akan dibandrol dengan harga diatas Rp. 5 Jutaan. Harga tersebut memang belum pasti 100% benar. Namun kita menduga bahwa harganya pasti mahal dan pasti diatas Rp. 5 Jutaan. Dari spesifikasi yang dihadirkan terbilang sangat powerfull dan mantap dalam segala aktifitas multitasking. Yang menarik adalah pada sektor memorinya, hadir dengan RAM berkapasitas 6 GB serta memori Internal dengan dua varian kapasitas yang berbeda yakni 64 GB dan 128 GB. Bagaimana, tertarik untuk membeli HP Samsung Galaxy C7 Pro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here