Harga Oppo R9s Plus, Spesifikasi Tangguh Andalkan RAM 6 GB & Kamera Selfie 16 MP

0
68
NGAWI DIAN – Harga dan Spesifikasi Oppo R9s Plus Terbaru dan Lengkap. Oppo R9s Plus secara resmi rilis pada bulan oktober 2016 dengan mengusung berbagai spesifikasi handal dan tangguh dengan target masyarakat kalangan menengah ke atas. Oppo R9s Plus merupakan varian yang lebih baik dari varian standarnya yakni Oppo R9 Plus. Seri terbaru dari Oppo ini terbilang sangat fantastis, hal ini dikarenakan Oppo mengusung RAM dengan kapasitas 6 GB lengkap dengan Kamera depannya yang mencapai 16 MP. Semua pengguna Android pasti terkagum – kagum dengan spesifikasi powerfull tersebut. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda simak spesifikasi dan reviews singkatnya berikut ini.
Harga dan Spesifikasi Oppo R9s Plus Terbaru dan Lengkap

Baca Juga:
Spesifikasi Oppo R9s Plus
Bodi
  • Dimensi : 163.6 x 80.8 x 7.4 mm (6.44 x 3.18 x 0.29 in)
  • Berat : 185 g (6.53 oz)
  • Material : Full Metal
  • Warna : Black, Gold, Rose Gold
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Proteksi: Corning Gorilla Glass 5
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Software
  • OS : Android Marshmallow 6.0.1
  • UI : Color OS
Hardware
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 653
  • Processor : Octa-core 64-Bit (4×1.95 GHz Cortex-A72 & 4×1.44 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Adreno 510
  • RAM : 6 GB
Konektifitas
  • SIM Card : Dual SIM (Nano-SIM)
  • Jaringan Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • Navigasi : GPS (A-GPS)
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 MP, 4608 x 3456 pixels, f/1.7, phase detection autofocus, OIS, Dual LED flash
  • Fitur : 1/2.3″ sensor size, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, digital zoom, gesture shot, voice capture, face beauty, video stabilisation, smile detection, self timer, low light mode, Sony IMX398 Sensor, Proessional Mode, Dual Core Focus
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi :16 MP, f/2.0, 5p lens
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 4000 mAh
  • Fitur : Up to 420 h (Unofficial)
Fitur
  • Fitur : Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Reviews Oppo R9s Plus
Dari dulu hingga sekarang, Oppo selalu mengedepankan bagian kamera, terutama pada kamera selfie atau kamera depannya. Terbukti, Oppo R9s Plus menghadirkan resolusi pada kamera depannya 16MP, itu artinya pengguna bisa berfoto selfie dengan kualitas terbaik dan optimal dalam berbagai keadaan. Tak cukup sampai disitu saja, jika dilihat dari sisi dalamnya, Oppo R9s Plus mengusung Chipset bertenaga Qualcomm, yaitu Snapdragon 653 dan dibantu pula dengan otaknya yakni Processor Octa Core 64-Bit dengan clock speed 1.8 Ghz. Sedangkan untuk sisi grafisnya mengadopsi GPU Adreno 510. 
Chipset generasi terbaru dari Qualcomm tersebut telah dipasang juga dengan delapan inti Processor yang nantinya mampu melakukan Clock Speed Up to 1.95 Ghz. Konfigurasi Processor tersebut menggunakan Processor tipe Quad Core Cortex-A72 dan Quad Core Cortex-A53 yang nantinya akan bekerja secara bergantian sesuai dengan beban aplikasi yang dijalankan. Dengan Spesifikasi dalam yang terbilang Powerfull tersebut maka tak heran jika harganya juga lumayan tinggi. Harga yang tinggi sebanding dengan performa smartphone yang luar biasa. Masalah Aplikasi ataupun bermain Game HD tidak perlu ditanyakan, karena jelas – jelas optimal dan mantap.
Untuk Sisi Memori RAM-nya sendiri, Oppo R9s Plus dibekali dengan RAM berkapasitas 6 GB. Hal ini memang terbilang cukup besar dan bisa bersaing dengan RAM-nya Samsung yang mencapai 6 GB pula. Sedangkan untuk kapasitas memori Internalnya, Oppo R9s Plus membekalinya dengan internal sebesar 64GB. Namun anda tenang saja, jikapun dirasa masih kurang, anda bisa menambahkannya sendiri melalui Slot MicroSD dengan maksimal kapasitas mencapai 256GB. Dengan media penyimpanan yang cukup besar tersebut, pengguna bisa menyimpan banyak data dan file layaknya Komputer atau Laptop.

Desain Body Oppo R9s Plus Dengan Warna Hitam dan Emas

Sistem operasi dari Oppo R9s Plus mengadopsi Android Marshmallow 6.0.1 di Optimalkan dengan antarmuka indah dan cantik dari ColorOS terbaru. Menarinya lagi, Oppo R9s Plus juga tidak mau kalah dengan fitur keamanan smartphone lain yang cukup tinggi, Oppo R9s Plus menghadirkan proteksi andalan yakni Fingerprint Sensor yang nantinya bisa meningkatkan keamanan smartphone dari tangan orang jahil. Patokan harga dari Oppo R9s Plus yang diatas 6 Jutaan tersebut tentu sebanding dengan fitur yang dihadirkan, terutama adanya fitur keamanan tingkat tinggi.
Smartphone Oppo R9s Plus terlihat memukau dengan bentangan layar seluas 6 inci yang didukung pula dengan resolusi HD 1080 x 1920 pixels. Ukuran layar dari ponsel Oppo terbaru tersebut memang dibilang cukup luas, apalagi panel resolusinya bertipe Quad HD yang pastinya dapat menampilkan konten multimedia dengan kualitas terbaik dan optimal. Sementara untuk sisi desainnya, Oppo lebih mengutamakan balutan Metal yang tipis dan ringan agar terlihat mewah dan elegan saat dilihat.  Jika di hitung Smartphone Oppo R9s Plus memiliki dimensi 163.6 x 80.8 x 7.4 mm dengan bobotnya yang hanya 185 gram.
Pada bagian kamera belakangnya, Oppo R9s Plus mengadopsi kamera dengan resolusi 16 MP lengkap dengan fitur pendukungnya yakni Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Itu artinya mengambil gambar ataupun merekam video pasti akan terlihat lebih optimal, apalagi kamera tersebut juga dibekali dengan sensor Sony IMX398 yang memiliki lebar aperture f/1.7, alhasil kualitas gambar akan terlihat lebih jernih dan tajam. Sementara untu kualitas rekaman video dapat mencapai resolusi 4K 2160p@30fps yang dijamin kualitas tersebut terbilang sangat baik, mulus, dan tajam pula. 
Smartphone Oppo R9s Plus memiki daya atau kapasitas baterai yang lumayan besar yakni mencapai 4000 mAh tipe Li-Po. Namun sayangnya, baterai dari Oppo R9s Plus bertipe Non-removable yang artinya tidak bisa dicopot. Tapi kemungkinan besar, baterai tersebut juga dibekali dengan fitur Fast Charging sehingga bisa mengisi daya dengan cepat tanpa harus menunggu terlalu lama.

Spesifikasi Kamera Oppo R9s Plus 16 Megapixel

Untuk sisi konektifitasnya, Oppo R9s Plus menghadirkan konektifitas yang begitu lengkap, menghadirkan Dual SIM Card bertipe Nano-SIM, dan telah didukung pula dengan teknologi jaringan terbaru dari LTE yang nantinya dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi hingga 300 Mbps. Tak cukup sampai disitu saja, Oppo R9s Plus juga didukung dengan fitur bawaan lainnya seperti Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, GPS, dan USB MicroUSB v2.0. Dengan spesifikasi dan fitur yang begitu lengkap tersebut pastinya anda ingin sekali memilikinya. 
Harga Oppo R9s Plus
Harga Oppo R9s Plus BaruHarga Oppo R9s Plus Bekas
  • Harga 6GB/64GB: 6,7 Jutaan
  • Harga 6GB/64GB: –
Baca Juga:
Pada bagian terakhir yakni masalah Harga dari Phabet Oppo R9s Plus. Dari informasi yang saya dapatkan, dikutip dari beberapa sumber terpercaya, harga Phabet Oppo R9s Plus mencapai lebih dari 6 Jutaan Rupiah atau lebih tepatnya harga bisa mencapai Rp 6.7 Jutaan. Harga tersebut tentu sebanding dengan spesifikasi andalan yang diberikan, dan bahkan smartphone tersebut juga bisa bersaing dengan Samsung Galaxy C9 yangsa sama – sama mengahdirkan RAM 6GB dengan media penyimpanan yang mencapai 64GB lengkap dengan kamera depannya yang mencapai 16 MP pula. Bagaimana, Tertarikkah anda membeli Phabet Oppo R9s Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here