Harga Motorola Moto E3 Power, Android Marshmallow Dengan RAM 2 GB

0
150
NGAWI DIAN – Harga dan Spesifikasi Lenovo E3 Power Terbaru dan Lengkap. Motorola kini telah diakusisi oleh vendor asal Tiongkok yakni Lenovo, dan pada saat ini pula, Lenovo kembali merilis smartphone Android terbarunya dengan seri yang lebih canggih yakni Motorola Moto E3 Power. Kapasitas RAM yang terbilang mumpuni dalam aktifitas multitasking, kemudian bagian sistemnya yang telah mengadopsi Android Marshmallow v6.0, pastinya Moto E3 Power akan menjadi primadona baru di tanah air tercinta kita. Harga dari Smartphone Moto E3 Power masih terjangkau sehingga tidak menguras kantong.
Harga Motorola Moto E3 Power Terbaru dan Lengkap


Baca Juga:
Spesifikasi Motorola Moto E3 Power
Bodi
  • Dimensi : 143.8 x 71.6 x 9.6 mm
  • Berat : 153.5 g
  • Warna : Hitam dan Putih
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Material : Plastik
  • Fitur : Water repellent nano-coating³
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
Hardware
  • Sistem Operasi: Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Mediatek MT6735p
  • CPU : Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720MP2
  • RAM : 2 GB
Konektifitas
  • SIM Card : Dual SIM
  • Jaringan : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Navigasi : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.1
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera
  • Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, Dual LED flash
  • Video : 720p@30fps
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Removable Li-Ion 3500 mAh (Fast Charging)
Reviews Motorola Moto E3 Power

Tahukah anda mengenai maksud dan arti dari embel – embel kata “Power” pada bagian belakang seri Motorola tersebut. Smartphone Moto E3 Power mengadopsi baterai dengan kapasitas yang lumayan besar yakni 3.500 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 15 Jam. Menariknya lagi, baterai tersebut dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang nantinya akan mempersingkat waktu pengisian daya baterai hanya dalam waktu 15 Menit saja. Dengan daya tahan baterai yang cukup lama tersebut, tentunya pengguna akan merasa betah dan berlama – lama didepan layar, terutama saat sedang asyik bermain game ataupun menonton film seru.
Kemudian untuk bentangan layar dari Lenovo Moto E3 Power mengusung layar seluas 5 Inci dan didukung pula dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) lengkap dengan resolusi berkualitas HD 720 x 1280 pixels. Dan untuk kerapatan pixelnya cukup tinggi, yakni 294 ppi yang nantinya bisa menghasilkan konten berkualitas yang jernih dan tajam. Sedangkan untuk bagian proteksi layarnya belum diketahui menggunakan tipe apa, namun yang pasti Layar Lenovo Moto E3 Power dapat terlindungi dari cipratan air berkat teknologi Water repellent nano-coating³.
Selanjutnya untuk masalah body smartphone memang tidak terbilang bagus atau keren, namun yang pasti bobot dari smartphone Moto E3 Power cukup ringan dan nyaman saat digunakan. Secara keseluruhan, Moto E3 Power memiliki panjang 143.8 mm, lebar 71.6 mm, dan ketebalan 9.55. Sedangkan untuk bobotnya sendiri hanya 155 gram. Ada dua warna pilihan dari smartphone Moto E3 Power yakni Hitam dan Putih. Dan apabila anda melihat pada sisi belakang akan terpampang jelas logo “M” yang artinya Motorola.

Harga dan Spesifikasi Hardware Lenovo Moto E3 Power

Sedangkan untuk sisi dalamnya, Moto E3 Power mengadopsi Sistem Operasi Android Marshmallow 6.0 dengan antarmuka yang begitu keren. Katanya, dalam waktu dekat Moto E3 Power akan dapat upgrade ke sistem operasi terbaru dari Google yakni Android Nougat 7.0. Untuk daya tampungnya sendiri, Moto E3 Power dibekali dengan memori Internal sebesar 16GB dan apabila masih kurang dapat menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32GB melalui Slot MicroSD. 
Untuk Sisi kameranya, Moto E3 Power dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 Megapixel lengkap dengan fitur pendukungnya yakni LED Flash dan Autofocus. Dengan kamera belakang yang terbilang standar tersebut maka nantinya akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang jernih dan jelas. Tidak lupa, untuk merekam video, Moto E3 Power mampu menghasilkan rekaman video dengan kualitas HD 720p@30fps. Sisi depannya, Moto E3 Power dibekali dengan kamera beresolusi 5 Megapixel yang nantinya dapat difungsikan untuk mengambil foto selfie dengan kualitas terbaik.
Selanjutnya untuk dapur pacu Moto E3 Power mengandalkan chipset Mediatek MT6735P dan dibantu pula dengan Processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Mali-T720MP2. Itu artinya, pengguna bisa melakukan kegiatan multitasking apa saja dengan sangat optimal tanpa adanya gangguan, bermain game HD-pun akan terasa lebih seru dan menyenangkan, dan untuk menonton film pun akan terlihat nyata dan berkualitas. Menikmati konten multimedia akan serasa nyaman dengan spesifikasi yang begitu handal tersebut.

Harga dan Reviews Motorola Moto E3 Power Terbaru

Pada bagian konektifitasnya, Moto E3 Power mengusung Dual SIM Card dengan koneksi jaringan terbaru yakni 4G LTE Cat4 dengan kecepatan unduh 150 Mbps dan kecepatan Upload 50 Mbps. Sementara itu, untuk fitur pendukung lainnya, juga dilengkapi dengan media transfer seperti Bluetooth v4.0, navigasi A-GPS, konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n (2.4 GHz) ,dan port MicroUSB 2.0. Adanya teknologi 4G LTE akan membuat koneksi internet lebih lancar dan cepat, streaming video dan bermain game online akan lebih optimal dan mantap.
Harga Motorola Moto E3 Power
Harga Moto E3 Power BaruHarga Moto E3 Power Bekas
Harga : 1,7 JutaanHarga : –
Baca Juga:
Untuk masalah harga, Moto E3 Power dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau yakni hanya 1 Jutaan atau lebih tepatnya bisa sekitar 1.7 jutaan. Kisaran harga tersebut memang terbilang murah, bahkan dalam segi kualitas, Moto E3 Power memberikan spesifikasi yang begitu mumpuni, dari segi konektifitas yang telah mendukung teknologi 4G LTE, kemudian pada sisi daya tahan baterai dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh lengkap dengan fitur fast chargingnya. Bagaiman, tertarik membeli smartphone Moto E3 Power???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here