Harga Evercoss Winner S3 Max Tab dan Spesifikasi, Tablet Murah Sistem Marshmallow

0
107
NGAWI DIAN – Harga Dan Spesifikasi Evercoss Winner S3 Max Tab Terbaru dan Lengkap. Di bulan Oktober 2016, Evercoss kembali merilis produk Android terbarunya bernama Evercoss Winner S3 Max Tab. Tablet canggih yang hadir dengan layar 7 inchi dan sistem operasi Marshmallow akan membuat daya tarik baru bagi para pecinta dan pengguna tablet di Indonesia. Menariknya, Tablet Evercoss Winner S3 Max dibandrol dengan harga sejutaan, yang pastinya sangat murah dan tidak merungas kantong jika tertarik untuk memilikinya. Penasaran dengan spesifikasi detail dari Evercoss Winner S3 Max Tab seperti apa, simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Spesifikasi dan Desain Tablet Murah Evercoss Winner S3 Max Tab


Baca Juga:
Spesifikasi Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab
Bodi
  • Dimensi : 188 x 107.8 x 10.8 mm
  • Berat : 300 g
  • Warna : Black, White Gold, White Silver
  • Tipe : IPS Capacitive toushcreen, 16M colors
  • Ukuran : 7.0 inches,
  • Resolusi : 1024 x 600 pixels (~170 ppi Pixel Density)
Memori
  • Internal : 8 GB
  • Eksternal : microSD up to 16 GB
  • RAM : 1 GB
Dapur Pacu
  • OS : OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset : –
  • Processor : Quad-core 1.3 GHz
  • GPU : –
Konektifitas
  • Sim Card : Dual SIM – Dual Standby
  • Internet : HSDPA
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v2.0
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera
  • Kamera Belakang : 3 MP, Autofocus, LED Flash
  • Fitur : Geo-tagging, Digital zoom
  • Kamera Depan : 1.3 MP, Sensors 3D Gravity Sensor
Baterai
  • Kapasitas : 2950 mAh battery
Reviews Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab
Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab hadir degan bentangan layar seluas 7 Inchi dengan resolusi layar mencapai 1024 x 600 pixels. Sayangnya, resolusi layar yang dihadirkan memang terbilang pas – pasan, tapi kualitas multimedia atau picture pada layar tetap optimal karena telah didukung 16 Juta warna sebagai pelengkapnya. Kekurangan dari Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab tidak dibekali dengan Screen Protektor, terpaksa pengguna harus menyiapkan dan memasang Screen Protektor sendiri. Sementara untuk desain Tablet memang terbilang menarik dengan warna pilihan yang begitu cantik.
Bodi Evercoss Winner S3 Max Tab dibalut dengan bahan polikarbonat atau plasti dengan garis menyudut yang terlihat cantik dan menawan. Berlanjut pada ukurannya dengan panjang 188 mm, lebar 107.8 mm, serta ketebalan 10.8 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri terbilang standard dengan berat 300 gram.  Jika digunakan untuk aktifitas sehari – hari, tablet ini serasa mudah dan nyaman, Evercoss Winner cocok untuk pegangan anak sebagai media belajar dan bermain game sederhana. Ada tiga pilihan warna menarik dari Evercoss Winner S3 Max Tab yakni hitam, putih emas, serta putih silver.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner S3 Max Tab Terbaru dan Lengkap

Berlanjut pada sistem operasinya yang begitu menarik dengan usungannya Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru. Sistem operasi Android versi 6 tersebut memang begitu menarik untuk dicoba, itu artinya Evercoss Winner S3 Max Tab akan serasa optimal untuk multitasking apapun, apalagi antarmuka yang dihadirkan begitu cantik dan menawan. Sementara untuk media penyimpanannya sendiri hadir dengan Internal 8 GB. Dan apabila masih kurang puas, pengguna bisa memperluasnya hingga 16 GB melalui Slot MicroSD. Space yang disediakan memang tidak begitu besar, tapi tetap maksimal jika hanya digunakan untuk menyimpan musik, video, aplikasi, dan beberapa file penting lainnya.
Untuk sisi konektifitasnya, Evercoss Winner S3 Max Tab didukung dengan Dual SIM card, namun sayangnya tablet ini tidak didukung dengan akses internet 4G LTE. Itu artinya, pengguna hanya bisa puas dengan koneksi internet 2G GSM dan 3G HSPA. Namun Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab ini akan tetap maksimal dengan fitur pendukung lainnya seperti Wifi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, dan fitur Bluetooth, microUSB, serta USB OTG.
Pada segi performanya, Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab hadir dengan Processor Quad-core dengan top speed 1.3 GHz yang pastinya serasa handal dalam semua aktifitas yang ada. Tak hanya itu saja, Evercoss Winner S3 Max juga dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB. Memorinya RAM-nya memang tidak begitu besar, namun tetap maksimal dan powerfull untuk aktifitasnya apapun. Kemudian untuk pengolah grafisnya hadir dengan grafis handal yang optimal dan mantap saat digunakan untuk aktifitas gaming.

Harga dan Reviews Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab Lengkap

Berlanjut pada sisi kameranya yang hadir dengan resolusi 3 Megapixel lengkap dengan fitur Autofokus dan LED Flash. Kelemahan dari Tablet Evercoss Winner S3 Max memang pada sisi kamera belakang yang begitu pas – pasan. Namun akan tetap maksimal apabila pengguna pandai dan cerdas saat mengambil momen dengan posisi yang pas. Dan apabila jika digunakan untuk merekam video, kualitasnya akan tetap maksimal. 
Sementara untuk kamera depannya dibekali dengan resolusi 1.3 Megapixel yang memang tidak terlalu menjanjikan jika digunakan untuk berfoto selfie. Harganya yang murah meriah membuat spesifikasi kamera yang dihadirkan juga cukup standar. Dan untuk sisi kapasitas baterainya, Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab hadir dengan baterai berkapasitas 2950 mAh. Dengan kapasitas yang hampir mencapai 3000 mAh tersebut akan membuat tablet bisa bertahan lebih lama. Harganya yang murah, sekitar 1 Jutaan membuat Spesifikasi Baterai yang dihadirkan juga pas – pasan. Setelah membaca banyak reviews mengenai Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab, lalu berapa harga sebenarnya dari Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab tersebut?
Harga Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab
Harga Evercoss Winner S3 Max Tab BaruHarga Evercoss Winner S3 Max Tab Bekas
  • Harga Baru : Rp. 1 Jutaan
  • Harga Bekas : –
Baca Juga:

Dari Informasi yang saya dapatkan, harga dari Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab sekitar Rp. 1 Jutaan. Harga tersebut memang masih di atas Advan X7 Plus yang memiliki harga sekitar 800 Ribuan, namun ada kelebihan tersendiri dari Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab yakni pada sistem operasinya yang telah memboyong Android OS v6.0 Marshmallow sementara untuk Advan X7 Plus masih menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop. Bagaimana, tertarikkah anda untuk memiliki Tablet Evercoss Winner S3 Max Tab?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here