Ponsel Mungil Elari NanoPhone

Dianisa.com – Elari NanoPhone C, Ponsel Unik dan Paling Ringan di Dunia Saat ini. Di era teknologi saat ini, tentunya kita telah dimanjakan dengan berbagai varian smartphone canggih, baik Android atau IOS dengan layar yang begitu luas. Bahkan saat ini smartphone dengan layar 5.5 Inchi terbilang lebih popuper ketimbang smartphone dengan layar mini.

Baca Juga :

Mesti begitu, vendor Elari tidak pernah merasa takut untuk bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya yang bahkan dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Menurut informasi yang saya dapatkan, ponsel Elari NanoPhone C sendiri dibuat dengan desain ultra compact sehingga terlihat unik dan stylish. Seperti yang dikatakan, ponsel unik ini hadir dengan dimensi panjang 94,4 mm, lebar 35,8 mm, dan ketebalan yang hanya 7,6mm.

Adapun untuk beratnya sendiri tentunya sangat ringan, hanya 30 gram saja. Uniknya lagi, dikabarkan bahwa Elari NanoPhone C dapat dihubungkan dengan smarphone Android dan IOS melalui koneksi Bluetooth. Artinya, pengguna bisa membuat atau menerima panggilan walaupun semua kontak ada pada smartphone utama.

Untuk spesifikasinya, ponsel Elari NanoPhone C dibekali dengan layar dengan ukuran mini dari TFT selusa 1 Inchi dengan resolusi maksimal 128 x 96 Pixel. Adapun untuk kinerjanya, Elari NanoPhone C mengandalkan Processor bertenaga MediaTek MT6261D yang kemudian dipadukan dengan RAM berkapasitas 32 MB. Jangan salah, Elari NanoPhone C juga mempersiapkan menyimpanan Internal berkapasitas 32 MB. Jika kurang puas, pengguna bisa memasang SD Card dengan maksimal kapasitas hingga 32 GB.

Elari NanoPhone C mampu menyimpan kontak telepon hingga 1000 kontak. Adapun untuk daya baterai, Elari NanoPhone C siapkan baterai berkapasitas 480 mAh yang diklaim mampu digunakan untuk panggilan telepon hingga 4 Jam. Selain itu, tersedia beberapa fitur pelengkap lainnya seperti Radio FM, Mp3 player, Voice, dan fitur Magic Voice.

Menurut Informasi, harga dari ponsel Elari NanoPhone C kisaran 3.490 Rupee atau sekitar Rp 720 ribuan. Yap, memang terbilang cukup mahal. Harganya memang terbilang sama dengan ponsel Nokia 3310 yang sama – sama dibandrol dengan harga 700 – 800 Ribuan saja.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki ponsel Elari NanoPhone C? Tulis pendapat anda mengenai ponsel Elari NanoPhone C melalui kolom komentar dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here