Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 dan 4 Pro

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Xiaomi Redmi Note 4 dan 4 Pro Mudah dan Cepat. Xiaomi Redmi Note 4 dan 4 Pro merupakan dua produk Xiaomi yang rilis pada tahun 2016 dengan mengusung desain bodi cantik dan juga spesifikasi handal. Keduanya memiliki daya baterai dengan kapasitas monster yakni 4100 mAh dari Li-Po. Kita bisa perhatian dapur pacu dari Redmi Note 4 Pro dengan usungan Processor bertenaga Octa-Core berkecepatan 2,5 GHz yang kemudian di imbangi dengan Chipset Snapdragon 652, sehingga mampu menghasilkan performa mantap dan maksimal. Dukungan RAM berkapasitas 4 GB membuat multitasking lebih lancar, tanpa ada hambatan LAG ataupun macet. Bekalan OS Marshmallow dengan MIUI 8.0 membuat user interface pada layar terlihat lebih cantik dan menawan.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Xiaomi Redmi Note 4 dan 4 Pro

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar HP Xiaomi Redmi Note 4 Dan 4 Pro Dengan Mudah Dan Cepat. Screenshot atau Screen Capture bisa dilakukan pada semua perangkat Android, termasuk Xiaomi. Tidak hanya Xiaomi saja, screenshot juga bisa dilakukan pada Samsung, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, HTC, ZTE, LG, Motorola, Panasonic, dan lainnya. Untuk melakukan screenshot, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot Layar HP Xiaomi Redmi Note 4 Dan 4 Pro berikut ini.

  1. Pertama, pastikan anda sudah menentikan bagian layar yang ingin di screenshot pada Xiaomi Redmi Note 4 dan 4 Pro. Screenshot bisa dilakukan pada area manapun, terserah anda.
  2. Dan untuk melakukan screenshot, anda bisa tekan tombol “Volume Bawah + Power” secara bersamaan selama beberapa saat sampai terdengar bunyi cekrek layaknya kamera. Dan apabila berhasil, maka akan muncul pemberitahuan pada notifikasi atas. Dan untuk melihat atau membukanya, anda bisa membuka aplikasi Galeri anda. Dari aplikasi galeri tersebut akan muncul folder screenshot yang didalamnya berisi foto capture yang anda lakukan.
  3. Selesai.

CATATAN : Cara Screenshot Pada Layar Xiaomi Redmi Note 4 dan 4 Pro bisa juga dilakukan pada tipe Xiaomi lainnya seperti Xiaomi Redmi Note, Redmi 1S, Mi3, Mi4, Xiaomi Redmi 3, 3s, 3 Pro, Xiaomi Mi2A, Mi2S, Mi2, Mi1S dan Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro. Kami rasa cara diatas sangat mudah untuk anda lakukan, cukup dengan menekan tombol “Volume Bawah + Power” secara bersamaan, maka screen capture bisa berhasil dilakukan.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi Note 4 dan 4 Pro Tanpa Aplikasi dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here