Cara Screenshot HP Vivo Y51

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Vivo Y51 Mudah dan Cepat. Y51 merupakan bagian dari produk Vivo yang rilis pada bulan Desember 2015 yang lalu. Produk Android asal Cina ini hadir dengan desain cantik dan juga spesifikasi mumpuni. Tak heran, smartphone ini menjadi incaran para pecinta gadget di Indonesia, utamanya adalah kalangan entry level. Harganya yang murah, Vivo Y51 tanamkan processor canggih dari Quad-core 1.2 GHz yang kemudian di akselerasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Usungan OS Android Lollipop v5.0.2 yang didukung dengan antar muka cantik dari Funtouch OS 2.5 menjadikan user interface pada layar terlihat menawan. Sektor fotografi terbilang maksimal berkat usungan kamera beresolusi 8 Megapixel lengkap dengan fitur LED Flash dan juga Autofokus. Sementara untuk kamera hadir dengan resolusi 5 Megapixel yang siap digunakan untuk berfoto selfie dan video call.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Vivo Y51

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar HP Vivo Y51 Mudah dan Cepat. Fitur screenshot sebenarnya ada pada semua perangkat android, apapun mereknya seperti pada Samsung, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiaomi, HTC, LG, Motorola, Advan, Panasonic, Sony, dan masih banyak lagi. Setiap pengguna android pastinya memiliki tujuan tersendiri dalam melakukan screenshot, seperti misalnya untuk membuat tutorial, tips dan trik android, quotes, dokumentasi, dan lainnya. Untuk melakukan screenshot pada Vivo, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot Layar HP Vivo Y51 berikut ini.

Screenshot HP Vivo Y51

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi aktif atau sudah terbuka kuncinya.
  2. Siapkan bagian atau area yang ingin di screenshot, area layar bisa dimanapun, sesuai keinginan anda. Dan untuk melakukan screenshot pada Vivo Y51, silahkan anda tekan tombol “Power + Icon Home” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya screenshot berhasil di ambil. Jika berhasil, biasanya akan ada pemberitahuan langsung pada bar notifikasi.
  3. Dan untuk membuka atau melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi Galeri. Pada aplikasi galeri tersebut, anda akan melihat folder screenshot yang isinya adalah gambar – gambar screenshot yang anda lakukan.
  4. Selesai.

CATATAN : Cara Melakukan Screenshot Pada HP Vivo Y51 juga bisa dilakukan pada tipe Vivo lainnya seperti pada Vivo Y Series, X Series, V Series, dan masih banyak lagi. Saya rasa metode diatas cukup mudah untuk anda lakukan, anda tinggal tekan tombol “Power + Icon Home” secara bersamaan maka screenshot berhasil diambil.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HP Vivo Y51 Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here