Screenshot HP Vivo Y Series Lengkap

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Vivo Y Series Lengkap. Vivo Y Series memiliki varian yang sangat banyak, dari mulai yang pertama yakni Y15 sampai yang sekarang menjadikan Vivo populer di masyarakat Indonesia, khususnya untuk pengguna Vivo. Vendor Smartphone asal Cina ini hadirkan banyak seri dari Y mulai dari Vivo Y37, Vivo Y35, Vivo Y11, Vivo Y27, Vivo Y28, Vivo Y15, Vivo Y22, Vivo Y15S, Vivo Y33, Vivo Y29L, Vivo Y23L, Vivo Y13L, Vivo Y627, Vivo Y927, Vivo Y22iL, Vivo Y22L, Vivo Y18L, Vivo Y622, Vivo Y20, Vivo Y13, Vivo Y19t, Vivo Y17, Vivo 937, Vivo Y31, Vivo Y51, dan lainnya. Ada lebih dari 20 varian yang dihadirkan oleh Vivo untuk Y Series. Yang paling menonjol saat ini adalah Vivo Y51 dengan mengusung desain bodi cantik dan juga spesifikasi handal yang pastikan dapat membuat pengguna betah berlama – lama di depan layar. Harganya yang murah menjadikan Vivo Y51 sangat diminati pecinta gadget tanah air, utamanya untuk pengguna menengah ke bawah.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Vivo Y29L, Y23L, Y31, . . . .

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar HP Vivo Y Series Lengkap Dan Terbaru. Khusus untuk Vivo Y Series memang memiliki banyak tipe, lebih dari 20 tipe resmi beredar di pasaran, baik di Indonesia ataupun di luar negeri. Dan ada beberapa tipe lain yang sudah tidak diproduksi lagi dan kemudian memperbarui tipe – tipe selanjutnya dengan mengusung spesifikasi yang lebih tanggung. Tujuan dari screenshot tentunya berbeda – beda, tergantung dari pengguna itu sendiri, bisa jadi untuk membuat tutorial, tips dan trik android, quotes, dokumentasi, dan masih banyak lagi. Dan untuk melakukan screenshot, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot HP Vivo Semua Seri Y Lengkap berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi aktif atau sudah terbuka kuncinya.
  2. Siapkan bagian atau area yang ingin di screenshot, area layar bisa dimanapun, sesuai keinginan anda. Dan untuk melakukan screenshot pada Vivo Y Series, silahkan anda tekan tombol “Power + Home” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya screenshot berhasil di ambil. Jika berhasil, biasanya akan ada pemberitahuan langsung pada bar notifikasi.
  3. Dan untuk membuka atau melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi Galeri. Pada aplikasi galeri tersebut, anda akan melihat folder screenshot yang isinya adalah gambar – gambar screenshot yang anda lakukan.
  4. Selesai.

CATATAN : Cara Melakukan Screenshot Pada HP Vivo Y Series Lengkap juga bisa dilakukan pada tipe Vivo lainnya seperti pada Vivo Y Series, X Series, V Series, dan masih banyak lagi. Saya rasa metode diatas cukup mudah untuk anda lakukan, anda tinggal tekan tombol “Power + Home” secara bersamaan maka screenshot berhasil diambil.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HP Vivo Y Series Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here