Cara Screenshot HP Vivo V3 dan V3 Max

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Vivo V3 dan V3 Max Mudah dan Cepat. V3 dan V3 Max adalah dua varian dari produk Vivo yang rilis pada bulan April 2016. Produk Android asal Cina ini terbilang populer di Indonesia berkat usungan kamera utama dan depan yang beresolusi tinggi. Vivo V3 Max hadir dengan kamera beresolusi 13 Megapixel yang didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autofokus. Kamera tersebut siap mengambil momen dengan kualitas yang sangat baik. Sementara untuk kamera depan hadir dengan resolusi 8 Megapixel yang siap digunakan untuk selfie dan video call kualitas tinggi. Untuk memaksimalkan penggunaan, vendor mempersiapkan Processor bertenaga Quad-core 1.8 GHZ Cortex A72 & Quad-core 1.4 Ghz Cortex A53 yang kemudian dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Hasilnya, semua aktifitas multitasking serasa maksimal dan mantap. Tak hanya itu saja, dukungan RAM berkapasitas 4 GB dan juga pengolah grafis Adreno 510 membuat aktifitas gaming lebih optimal.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Vivo V3 dan V3 Max

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar HP Vivo V3 Dan V3 Max Dengan Mudah Dan Cepat. Kebutuhan screenshot memang sangat penting untuk dilakukan oleh para pengguna Android, tak terkecuali Pengguna Vivo. Pengguna lain juga harus bisa melakukan screenshot seperti pada Samsung, Oppo, Lenovo, Xiaomi, HTC, LG, Motorola, ZTE, Panasonic, Huawei, dan masih banyak lagi. Tujuan screenshot berbeda – beda, tergantung dari pengguna itu sendiri, bisa untuk membuat tutorial, tips dan trik android, quotes, dokumentasi, dan lainnya. Untuk melakukan screenshot, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot Vivo V3 Dan V3 Max berikut ini.

Screenshot HP Vivo V3 dan V3 Max

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi aktif atau sudah terbuka kuncinya.
  2. Siapkan bagian atau area yang ingin di screenshot, area layar bisa dimanapun, sesuai keinginan anda. Dan untuk melakukan screenshot pada Vivo V3 atau Vivo V3 Max, silahkan anda tekan tombol “Power + Icon Home” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya screenshot berhasil di ambil. Jika berhasil, biasanya akan ada pemberitahuan langsung pada bar notifikasi.
  3. Dan untuk membuka atau melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi Galeri. Pada aplikasi galeri tersebut, anda akan melihat folder screenshot yang isinya adalah gambar – gambar screenshot yang anda lakukan.
  4. Selesai.

CATATAN : Cara Melakukan Screenshot Pada HP Vivo V3 dan Vivo V3 Max juga bisa dilakukan pada tipe Vivo lainnya seperti pada Vivo Y Series, X Series, V Series, dan masih banyak lagi. Saya rasa metode diatas cukup mudah untuk anda lakukan, anda tinggal tekan tombol “Power + Icon Home” secara bersamaan maka screenshot berhasil diambil.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HP Vivo V3 Dan Vivo V3 Max Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here