Cara Screenshot Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5, dan J7

Dianisa.com – Cara Screenshot HP Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5 dan J7 Mudah dan Cepat. Samsung Galaxy J1 sampai Galaxy J7 adalah salah satu produk smartphone yang terbilang cukup laris di pasaran Indonesia. Harga dari smartphone tersebut cukup bervariasi di mulai dari Ratusan ribu sampai jutaan rupiah, tergantung dari spesifikasi dan juga fitur yang dihadirkan. Semakin canggih spesifikasi yang dihadirkan, maka harganya juga akan semakin mahal. Saat ini, varian terbaik dari Samsung adalah Samsung Galaxy J7 dengan mengusung spesifikasi dalam yang begitu powerfull. Samsung Galaxy J7 hadirkan processor bertenaga Octa-core (4×1.6 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53) dan juga Chipset dari Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. Hasilnya, tentu dapat membuat pengguna maksimal dalam menjalankan semua aplikasi yang terinstall.

Baca Juga :

Cara Screenshot Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5 dan J7

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ke anda semua mengenai Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5 Dan J7 Dengan Mudah Dan Cepat. Screenshot bisa dilakukan pada semua perangkat Android, termasuk Samsung Galaxy. Dan setiap pengguna android yang ingin mengambil screenshot pada layar Android tentu memiliki tujuan tersendiri, bisa saja melakukan screenshot pada history chat BBM, LINE, WeChat, WhatsApp, Facebook, Instagram, dan lainnya. Dan untuk melakukan Screenshot Pada Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5 Dan J7, silahkan anda ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

Screenshot Samsung Galaxy J7

  1. Pertama, pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi aktif atau sudah dalam keadaan terbuka kuncinya. Dan kemudian tentukan tampilan layar Samsung Galaxy J7 yang ingin dilakukan screenshot atau screen capture.
  2. Tekan tombol “Power + Home” secara bersamaan selama beberapa saat sampai terdengar bunyi cekrek. Dan apabila berhasil maka screenshot tersebut akan muncul pada bagian notifikasi. Untuk melihat atau membuka hasil screenshot, anda bisa masuk pada aplikasi galeri. Pada aplikasi galeri tersebut, akan muncul folder screenshot yang didalamnya terdapat gambar screenshot.
  3. Selesai.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HP Samsung Galaxy J1, J2, J3, J5 Dan J7, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here