Cara Screenshot HP Lenovo ZUK Edge

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Lenovo ZUK Edge Mudah dan Cepat. Lenovo ZUK Edge merupakan salah satu produk Lenovo yang rilis pada bulan Desember 2016. Bandrol dengan harga 5 Jutaan, smartphone ini memiliki Bezel-Less tipis mirip dengan Xiaomi Mi Mix. Menyasak kalangan menengah ke atas, Lenovo ZUK Edge dibekali dengan sistem pengoperasian Android Nougat v7.0 yang kemudian dipadukan user interface cantik dari Lenovo secara langsung. Bekalan RAM berkapasitas 6 GB dan juga media penyimpanan berkapasitas 64 GB siap menjadi andalan. Selain itu, Processor bertenaga Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan juga chipset canggih dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 mampu membuat aktifitas multitasking lebih optimal dan mantap. Dan untuk memaksimalkan aktifitas gaming dan nonton video, bekalan GPU Adreno 530 menjadi andalan terbaik dari Lenovo ZUK Edge.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Lenovo ZUK Edge

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar HP Lenovo ZUK Edge Mudah dan Cepat. Setiap pengguna Android tentunya harus tahu cara melakukan screenshot atau screen capture. Dan pastinya, screenshot tergantung dari merek HP itu sendiri. Tidak hanya pada Lenovo saja, screenshot bisa dilakukan pada semua perangkat android seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, HTC, LG, Motorola, ZTE, Vivo, Sony, Panasonisc, dan lainnya. Tujuan pengguna melakukan screenshot tentunya memiliki maksud yang berbeda – beda, bisa karena ingin membuat tutorial, tips & trik Android, quote, dokumentasi dan lainnya. Dan untuk melakukan screenshot, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot Layar HP HP Lenovo ZUK Edge berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya cari bagian atau area layar yang ingin di screenshot.
  2. Untuk melakukan screenshot pada Lenovo ZUK Edge, anda bisa menekan tombol “Volume Bawah + Power” selama beberapa saat sampai nantinya terdengar bunyi cekrek yang artinya screenshot berhasil di ambil. Dan untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi galeri, pada bagian tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah gambar gambar yang berhasil anda screenshot.
  3. Selesai.

CATATAN : Cara Melakukan Screenshot Pada HP Lenovo ZUK Edge juga bisa dilakukan ada Lenovo seri lainnya seperti A Series, S Series, P Series, PHAB Series, dan lainnya. Kami rasa cara diatas cukup mudah untuk anda lakukan, tinggal tekan tombol “Volume Down + Power” selama beberapa saat maka screenshot berhasil dilakukan.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HP Lenovo ZUK Edge Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here