Cara Screenshot HP Lenovo A1000

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Lenovo A1000 Mudah dan Cepat. Lenovo A1000 merupakan salah satu produk dari Lenovo yang rilis pada bulan September 2015 dengan mengusung desain bodi cantik dan juga spesifikasi handal. Smartphone ini hadir dengan layar seluas 4.0 Inchi yang didukung dengan teknologi panel dari TFT capacitive touchscreen. Berkat teknologi panel tersebut, user interface lebih maksimal dan mantap. Menariknya, dapur pacu terbilang powerfull dengan mengusung processor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 yang kemudian dipadukan dengan Chipset Spreadtrum SC7731. Alhasil, semua aktifitas didepan layar 4.0 Inchi serasa optimal dan mantap. Dukungan pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2 dan juga RAM berkapasitas 1 GB menambah multitasking lebih maksimal, terutama untuk gaming dan menonton video.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Lenovo A1000

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Screenshot Layar HP Lenovo A1000 Mudah dan Cepat. Screenshot atau screen capture merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mengambil layar secara penuh (Full). Screenshot sudah biasa atau sering dilakukan pada pengguna Android. Tidak hanya pada Lenovo saja, screenshot juga bisa dilakukan pada semua perangkat android seperti Xiaomi, HTC, LG, Motorola, Asus Zenfone, Huawei, Samsung, dan lainnya. Tidak ada batasan dalam melakukan screenshot, semua bagian layar manapun bisa dilakukan screenshot. Dan untuk melakukannya, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot Layar HP Lenovo A1000 berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya cari bagian atau area layar yang ingin di screenshot.
  2. Untuk melakukan screenshot pada Lenovo A1000, anda bisa menekan tombol “Volume Bawah + Power” selama beberapa saat sampai nantinya terdengar bunyi cekrek yang artinya screenshot berhasil di ambil. Dan untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi galeri, pada bagian tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah gambar gambar yang berhasil anda screenshot.
  3. Selesai.

CATATAN : Cara melakukan screenshot pada HP Lenovo A1000 juga bisa dilakukan ada Lenovo seri lainnya seperti A Series, S Series, P Series, PHAB Series, dan lainnya. Kami rasa cara diatas cukup mudah untuk anda lakukan, tinggal tekan tombol “Volume Down + Power” selama beberapa saat maka screenshot berhasil dilakukan.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HP Lenovo A1000 Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here