Cara Screenshot HP Infinix Zero 4 dan 4 Plus

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Infinix Zero 4 dan 4 Plus Mudah dan Cepat. Zero 4 dan 4 Plus merupakan bagian dari Produk Infinix Mobility yang berpusat di Hongkong. Perusahaan teknologi Asal Cina ini memproduksi smartphone dengan desain bodi yang begitu cantik dan juga spesifikasi yang begitu handal. Bertujuan untuk menyasak kalangan menengah ke atas, ponsel flagship dari Infinix Zero 4 Plus hadirkan Processor Deca-Core 2.1 GHz yang kemudian dipadukan dengan Chipset Helio X20 (MT6797M), sehingga mampu menghasilkan performa mantap dan maksimal. Tak hanya itu saja, dukungan RAM berkapasitas 4 GB dan juga GPU bertenaga Mali-T880. Hasilnya, aktifitas berat seperti gaming dan menonton film serasa lebih optimal tanpa takut terjadi LAG atau macet. Dan untuk kebutuhan fotografi, kamera beresolusi 20.7 Megapixel siap menjadi andalan bagi para penggunaanya. Kabarnya, smartphone ini dibandrol dengan harga $ 300 USD.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Infinix Zero 4 dan 4 Plus

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar HP Infinix Zero 4 Dan 4 Plus Dengan Mudah Dan Cepat. Melakukan screenshot pada Infinix sangat mudah untuk dilakukan, dengan kombinasi antara tombol power dan juga volume down maka screenshot bisa berhasil di ambil. Tidak hanya pada Infinix saja, semua perangkat android bisa melakukan screenshot seperti Samsung, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiaomi, HTC, LG, Motorola, ZTE, Vivo, dan lainnya. dan untuk melakukan screenshot, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot Infinix Zero 4 Dan 4 Plus berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya anda siapkan bagian atau area layar yang ingin anda screenshot. Area bisa dimana saja sesuai keinginan anda.
  2. Dan untuk melakukan screenshot pada Infinix Zero 4 atau 4 Plus, silahkan anda tekan tombol “Power + Volume Bawah” secara bersamaan selama beberapa detik sampai nantinya terdengar bunyi cekrek layaknya kamera saat berfoto. Dan apabila berhasil, maka akan ada pemberitahuan pada bar notifikasi atas.
  3. Untuk membuka atau melihatnya, anda bisa membuka aplikasi galeri. Pada aplikasi galeri tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah hasil dari gambar – gambar screenshot pada layar yang anda lakukan.
  4. Selesai.

CATATAN : Cara Screenshot Pada HP Infinix Zero 4 dan 4 Plus juga bisa anda lakukan pada Infinix seri lain seperti Infinix Hot 4, Hot 4 Pro, Note 3, Note 3 Pro dan lainnya. Saya rasa metode diatas cukup mudah untuk anda lakukan, tinggal tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan maka screenshot akan berhasil di ambil.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HP Infinix Zero 4 dan 4 Plus Tanpa Aplikasi dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here