Screenshot HP Infinix Zero 3

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Infinix Zero 3. Infinix Zero 3 merupakan salah satu produk android dari Infinix yang hadir dengan beberapa pilihan warna cantik seperti Gold, Black, dan juga Silver. Menusung material metal Alumunium, sisi lain dari smartphone ini memiliki pacur pacu powerfull berkat usungan Processor bertenaga Octa-Core Cortex-A7. Dan untuk kebutuhan multitasking, Infinix Zero 3 ditanamkan GPU PowerVR G6200 dan juga teknologi panel dari IPS Capacitive, sehingga mampu membuat kualitas gambar dan konten multimedia lebih jernih dan lancar. Dukungan RAM berkapasitas 3 GB membuat jalankannya aplikasi lebih ringan. Pengguna tidak perlu takut terjadi LAG atau macet saat menjalankan banyak aplikasi. Menyasak kebutuhan entry level, smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar NGN 46,000 atau 230 USD.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Infinix Zero 3

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar HP Infinix Zero 3 Dengan Mudah Dan Cepat. Tujuan pengguna android melakukan screenshot pastinya berbeda – beda, screenshot dilakukan bisa untuk membuat tutorial, tips dan trik android, quotes, dokumentasi, dan masih banyak lagi. Tidak hanya pada infinix, screenshot bisa dilakukan pada perangkat android lain seperti Samsung, Advan, Acer, Axioo, Oppo, Vivo, HTC, LG, Motorola, Xiaomi, Panasonic, dan masih banyak lagi. Untuk melakukan screenshot, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot Layar HP Infinix Zero 3 berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya anda siapkan bagian atau area layar yang ingin anda screenshot. Area bisa dimana saja sesuai keinginan anda.
  2. Dan untuk melakukan screenshot pada Infinix Zero 3, silahkan anda tekan tombol “Power + Volume Bawah” secara bersamaan selama beberapa detik sampai nantinya terdengar bunyi cekrek layaknya kamera saat berfoto. Dan apabila berhasil, maka akan ada pemberitahuan pada bar notifikasi atas.
  3. Untuk membuka atau melihatnya, anda bisa membuka aplikasi galeri. Pada aplikasi galeri tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah hasil dari gambar – gambar screenshot pada layar yang anda lakukan.
  4. Selesai.

CATATAN : Cara Screenshot Pada HP Infinix Zero 3 juga bisa anda lakukan pada Infinix seri lain seperti Infinix Zero 4, Zero 4 Pro, Note 3, Note 3 Pro dan lainnya. Saya rasa metode diatas cukup mudah untuk anda lakukan, tinggal tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan maka screenshot akan berhasil di ambil.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HP Infinix Zero 3 Tanpa Aplikasi dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here