Screenshot Asus ZenPad 3 8.0 Z581KL

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Asus ZenPad 3 8.0 Z581KL Dengan Mudah dan Cepat. Vendor smartphone dan tablet android asal Taiwan yakni Asus hadirkan tablet bernama Asus ZenPad 3 8.0 Z581KL. Tablet ini rilis pada awal tahun 2017 sebagai tablet tangguh yang siap melakukan aktifitas multitasking pada semua hal. Bentangan layar seluas 7.9 Inchi siap memanjakan pengguna dalam menjalankan segala aktifitas multitasking, seperti bermain game, berkerja, dan juga menonton video. Katakanlah, tablet Asus ZenPad 3 8.0 Z581KL sangat pas bagi anda yang suka persentasi pada waktu pekerja. Sektor performa yang ditawarkan oleh tablet ini terbilang powerfull dengan usungan Processor bertenaga Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A72) yang kemudian di akselerasikan dengan Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 sehingga mampu menghasilkan performa maksimal dan mantap.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Asus ZenPad 3 8.0 Z581KL

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar HP Asus ZenPad 3 8.0 Z581KL Dengan Mudah Dan Cepat. Screenshot atau Screen Capture merupakan istilah dalam bahasa inggris yang artinya tangkap layar, layar yang di maksud di sini bisa pada perangkat smartphone atau bisa juga pada komputer. Screenshot bisa dilakukan pada semua perangkat android seperti pada Samsung, Oppo, Lenovo, Xiaomi, HTC, LG, Panasonic, Motorola, Advan, Asus Zenfone, dan lainnya. untuk menangkap layar pada Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 caranya sangatlah mudah. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Untuk melakukan screenshot pada Asus ZenPad 3 8.0 Z581KL caranya sangat mudah untuk anda lakukan. Buka kunci smartphone anda, dan siapkan bagian layar atau area yang ingin di screenshot.
  2. Dan untuk melakukan screenshot, anda tinggal menekan tombol “Volume Bawah + Power” secara bersamaan sampai terdengar bunyi cekrek layaknya kamera yang sedang memotret. Dan apabila berhasil, maka akan ada pemberitahuan atau notifikasi pada bar atas Asus Zenfone.
  3. Untuk melihat atau membuka hasil screenshot, anda bisa membuka aplikasi Galeri. Pada aplikasi galeri tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah gambar capture yang anda lakukan.
  4. Selesai.

CATATAN : Cara Screenshot Pada Layar Asus ZenPad 3 8.0 Z581KL bisa juga dilakukan pada tipe Asus lainnya seperti pada Zenfone Max, Zenfone Selfie, Zenfone Laser, Zenfone GO Maupun Zenfone C. Kami rasa cara diatas sangat mudah untuk anda lakukan, cukup dengan menekan tombol “Volume Bawah + Power” secara bersamaan, maka screen capture bisa berhasil dilakukan.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot HP Asus ZenPad 3 8.0 Z581KL Tanpa Aplikasi dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here