Cara Screenshot HP Asus Zenfone GO ZB500KL

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Asus Zenfone Go ZB500KL Mudah dan Cepat. Asus Zenfone Go ZB500KL merupakan salah satu produk terbaik dari Asus yang baru saja dirilis pada bulan Oktober 2016. Smartphone ini mengusung desain bodi cantik dengan pilihan warna beragam seperti Glacier Gray, Sheer Gold, Silver Blue, Glamour Red, Charcoal Black, dan juga Pearl White. Kabarnya, smartphone ini dibandrol dengan harga sejutaan menyasak kalangan entry level, utamanya adalah pasar lokal di Indonesia. Asus Zenfone Go ZB500KL hadir dengan bentangan layar seluas 5.0 Inchi yang didukung dengan teknologi panel dari IPS LCD capacitive touchscreen, sehingga mampu menghasilkan tampilan yang begitu cemerlang. Dapur pacu juga terbilang powerfull dengan menanamkan chipset bertenaga Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang kemudian dipadukan dengan processor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Hasilnya, pengguna bisa menjalankan semua aplikasi terinstall dengan sangat sempurna dan lancar.

Baca Juga :

Cara Screenshot Asus Zenfone Go ZB500KL

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Melakukan Screenshot Pada HP Asus Zenfone Go ZB500KL Dengan Mudah Dan Cepat. Screenshot memang sudah sering dilakukan oleh para pengguna smartphone Android, utamanya adalah Asus Zenfone. Screenshot pada HP asus sangat mudah untuk dilakukan, dan caranya pun juga sama dengan vendor lain seperti Xiaomi dan juga Lenovo. Screenshot bisa dilakukan pada semua bagian layar. Dan utamanya sering dilakukan pada area chat seperti BBM, LINE, WhatsApp, Instagram, Facebook Messenger, Twitter, dan lainnya. Dan untuk melakukan screenshot, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot HP Asus Zenfone Go ZB500KL berikut ini.

  1. Untuk melakukan screenshot pada Asus Zenfone Go ZB500KL caranya sangat mudah untuk anda lakukan. Buka kunci smartphone anda, dan siapkan bagian layar atau area yang ingin di screenshot.
  2. Dan untuk melakukan screenshot, anda tinggal menekan tombol “Volume Bawah + Power” secara bersamaan sampai terdengar bunyi cekrek layaknya kamera yang sedang memotret. Dan apabila berhasil, maka akan ada pemberitahuan atau notifikasi pada bar atas Asus Zenfone.
  3. Untuk melihat atau membuka hasil screenshot, anda bisa membuka aplikasi Galeri. Pada aplikasi galeri tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah gambar capture yang anda lakukan.
  4. Selesai.

CATATAN : Cara Screenshot Pada Layar Asus Zenfone Go ZB500KL bisa juga dilakukan pada tipe Asus lainnya seperti pada Zenfone Max, Zenfone Selfie, Zenfone Laser, Zenfone GO Maupun Zenfone C. Kami rasa cara diatas sangat mudah untuk anda lakukan, cukup dengan menekan tombol “Volume Bawah + Power” secara bersamaan, maka screen capture bisa berhasil dilakukan.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot HP Asus Zenfone Go ZB500KL Tanpa Aplikasi dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here