Screenshot HP Samsung Semua Seri

Dianisa.com – Cara Screen Capture / Tangkap Layar HP Samsung Semua Seri Mudah dan Cepat. Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull dan Kang Gary pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. Salah satunya adalah Samsung Galaxy. Sekarang ini, Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor (Termasuk alat berat). (Sumber : Wikipedia.org)

Baca Juga :

Kita tahu bahwa Samsung memiliki banyak produk Android unggul yang mampu membuat daya pikat tersendiri bagi para pengguna dan pecinta gadget di seluruh dunia. Pembaruan dari segi desain dan fitur menjadikan Samsung sebagai rajanya smartphone dunia. Di tahun 2016 dan 2017, ada banyak smartphone unggul yang di pasarkan oleh Samsung seperti Samsung Galaxy J1 mini prime, Samsung Galaxy J3 Emerge, Samsung Galaxy C7 Pro, Samsung Galaxy A7 (2017), Samsung Galaxy A5 (2017), Samsung Galaxy A3 (2017), Samsung Galaxy Grand Prime Plus, Samsung Galaxy J2 Prime, Samsung Galaxy C9 Pro, Samsung Galaxy A8 (2016), Samsung Galaxy On8, Samsung Galaxy On7 (2016), Samsung Gear S3 classic, Samsung Gear S3 frontier, Samsung Gear S3 frontier LTE, Samsung Galaxy J5 Prime, Samsung Galaxy J7 Prime, Samsung Z2, Samsung Galaxy Note7 (USA), dan masih banyak lagi.

Cara Screenshot Layar Samsung Semua Tipe Lengkap

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot HP Samsung Semua Tipe Atau Seri Dengan Mudah Dan Cepat. Melakukan screenshot pada HP Samsung terbilang cukup mudah, khusus untuk pengguna Galaxy Note tentu anda akan diberikan fitur Screenshot yang lebih mudah dan lebih cepat ketimbang seri lainnya. Adapun untuk Seri standar seperti Galaxy Prime, Galaxy C, dan lainnya. silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot HP Samsung Semua Seri berikut ini.

Screenshot Layar Samsung Galaxy Note 5

  1. Pertama, pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi aktif atau sudah dalam keadaan terbuka kuncinya. Dan kemudian tentukan tampilan layar Samsung Galaxy yang ingin dilakukan screenshot atau screen capture.
  2. Tekan tombol “Power + Home” secara bersamaan selama beberapa saat sampai terdengar bunyi cekrek. Dan apabila berhasil maka screenshot tersebut akan muncul pada bagian notifikasi. Untuk melihat atau membuka hasil screenshot, anda bisa masuk pada aplikasi galeri. Pada aplikasi galeri tersebut, akan muncul folder screenshot yang didalamnya terdapat gambar screenshot.
  3. Selesai.

Kombinasi antara tombol Home dan Power menjadi hal yang paling sering dilakukan oleh para pengguna Samsung. Hal ini tentu berbeda dengan kebanyakan smartphone android lain yang notabena lebih mengunakan kombinasi tombol Power dan Volume bawah. Jika nantinya Samsung siapkan fitur screenshot yang lebih mudah dan cepat, kami akan share untuk anda.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot HP Samsung Semua Seri Lengkap, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

SCREENSHOT SAMSUNG :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here