Screenshot HP Polytron Semua Tipe

Dianisa.com – Cara Screen Capture / Tangkap Layar Polytron Semua Seri Mudah dan Cepat. Polytron merupakan salah satu perusahaan teknologi yang banyak memproduksi barang elektronik seperti Televisi, radio, lemari es, telepon genggam (smartphone), dan lainnya. Pada kenyataannya Polytron memang lebih terkenal pada produk elektroniknya seperti televisi dan lemari es. Namun di tahun 206, Polytron hadirkan beberapa ponsel flagship dengan spesifikasi mumpuni. Kedepan, Polytron tidak ingin kalah dengan perusahaan teknologi yang telah banyak menghadirkan ponsel flagship seperti Samsung, Lenovo, Asus, Sharp, dan beberapa vendor ternama lainnya. Menyiasati hal tersebut, anda bisa lihat iklan di TV yang menampilkan produk Android dari Polytron.

Baca Juga :

Cara Screenshot Layar Polytron Semua Seri Lengkap

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar Polytron Semua Seri Lengkap Dengan Mudah Dan Cepat. Saat ini, produk Android dari Polytron memang belum begitu banyak, diantaranya yaitu Polytron W7452 Quadra S2, Polytron Prime 5 W9500, Polytron Wizard Crystal 4 W8480, Polytron Wizard Quadra HD, dan juga Polytron Wizard Quadra V. Sebagai vendor baru sebuah smartphone, tentu masih belum sebanyak vendor lain. Namun jangan salah, kabarnya, polytron lebih banyak hadirkan ponsel flagship dengan spesifikasi mumpuni yang katanya siap memaksimalkan semua aktifitas multitasking. Dan berhubungan dengan screenshot layar, untuk anda yang belum tau Cara Melakukan Screenshot Polytron, silahkan anda simak langkah – langkahnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya cari bagian atau area layar yang ingin di screenshot.
  2. Untuk melakukan screenshot pada Smartphone Polytron, anda bisa menekan tombol “Volume Bawah + Power” selama beberapa saat sampai nantinya terdengar bunyi cekrek yang artinya screenshot berhasil di ambil. Dan untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi galeri, pada bagian tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah gambar gambar yang berhasil anda screenshot.
  3. Selesai.

Itulah cara melakukan screenshot pada HP Polytron yang mudah untuk anda lakukan. Kombinasi tombol menjadi hal paling sering dilakukan oleh pengguna Android untuk melakukan screenshot. Tidak hanya pada Polytron saja, screenshot dengan tombol “Volume Down + Power” juga bisa dilakukan pada HP lain seperti Xiaomi, HTC, LG, Motorola, Asus Zenfone, OPPO, Lenovo, dan lainnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Smartphone Polytron Semua Tipe Lengkap, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here