Screenshot Panasonic Semua Tipe

Dianisa.com – Cara Screen Capture / Tangkap Layar Panasonic Semua Seri Mudah dan Cepat. Mungkin kita hanya tahu bahwa Panasonic merupakan perusahaan elektronik dengan produk utamanya seperti TV, Kulkas, Mesin Cuci, AC, Magic Top, TV Plasma, Kamera Digital, dan beberapa produk elektronik lainnya. Seiring berkembannya waktu, Panasonic juga hadirkan produk ponsel pintar yang berbasis Android. Vendor yang bermarkas di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang ternyata telah menghasilkan produk Android unggul. Sampai saat ini, Panasonic terus berjuang untuk mempromosikan semua produk Android melalui Iklan TV dan juga Media Online.

Baca Juga :

Cara Screenshot Layar Panasonic Semua Tipe Lengkap

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot HP Panasonic Semua Tipe Lengkap Dengan Mudah Dan Cepat. Di antara produk Panasonic yang sama maksud di sini adalah Panasonic P88, Panasonic P55 Novo, Panasonic P77, Panasonic Eluga Tapp, Panasonic Eluga Arc 2, Panasonic Eluga Note, Panasonic Eluga A2, Panasonic Eluga I3, Panasonic Eluga I2 (2016), Panasonic Eluga Arc, Panasonic P66, Panasonic Eluga Turbo, Panasonic T50, Panasonic Eluga Mark, Panasonic Eluga Switch, Panasonic Eluga L2, dan lainnya yang masih banyak lagi. Dan untuk melakukan screenshot, silahkan anda simak Langkah – Langkah Screenshot Panasonic Semua Tipe berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya cari bagian atau area layar yang ingin di screenshot.
  2. Untuk melakukan screenshot pada Smartphone Panasonic, anda bisa menekan tombol “Volume Bawah + Power” selama beberapa saat sampai nantinya terdengar bunyi cekrek yang artinya screenshot berhasil di ambil. Dan untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi galeri, pada bagian tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah gambar gambar yang berhasil anda screenshot.
  3. Selesai.

Itulah cara melakukan screenshot pada HP Panasonic yang mudah untuk anda lakukan. Kombinasi tombol menjadi hal paling sering dilakukan oleh pengguna Android untuk melakukan screenshot. Tidak hanya pada Panasonic saja, screenshot dengan tombol “Volume Down + Power” juga bisa dilakukan pada HP lain seperti Xiaomi, HTC, LG, Motorola, Asus Zenfone, OPPO, Lenovo, Axioo, Sharp, Polytron, dan lainnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot HP Panasonic Semua Seri Lengkap Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here