Screenshot HP Motorola Semua Tipe

Dianisa.com – Cara Screen Capture / Tangkap Layar Motorola Semua Seri Mudah dan Cepat. Motorola (NYSE: MOT) merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk telekomunikasi. Didirikan pada tahun 1928 dengan nama Ludwig van Beethoven and Johannes Brahms. Bermarkas di Schaumburg, Illinois. Pada tahun 1991 Motorola membentuk Kantor Perwakilan di Jakarta. Bisnis perusahaan berkembang dengan pesat dan pada tahun 1995 Motorola mendirikan perseroan terbatas, PT Motorola Indonesia. Dimulai dengan kantor yang kecil dengan 5 orang karyawan pada tahun 1991, jumlah karyawan meningkat lebih dari 100 orang yang 98% adalah orang Indonesia. Produk yang dijual oleh Motorola untuk mendukung infrastruktur telekomunikasi Indonesia. Produk utama terdiri dari sistem dan perangkat seluler, radio komunikasi dua arah dan perangkat broadband wireless access (BWA). (Sumber : Wikipedia.org)

Baca Juga :

Cara Screenshot Layar Motorola Semua Seri

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot HP Motorola Semua Tipe Lengkap Dengan Mudah Dan Cepat. Kita tahu bahwa Motorola memiliki banyak produk Android dengan spesifikasi dan fitur yang beragam, diantara produk Motorola yaitu Motorola Moto M, Motorola Moto E3 Power, Motorola Moto Z Play, Motorola Moto E3, Motorola Moto Z Force, Motorola Moto Z, Motorola Moto G4 Plus, Motorola Moto G4, Motorola Moto G4 Play, Motorola Moto G Turbo Edition, Motorola Moto X Force, Motorola Droid Turbo 2, Motorola Droid Maxx 2, Motorola Moto X Style, Motorola Moto X Play Dual SIM, Motorola Moto X Play, Motorola Moto G Dual SIM (3rd gen), Motorola Moto 360 Sport (1st gen), Motorola Moto 360 42mm (2nd gen), Motorola Moto 360 46mm (2nd gen), Motorola Moto 360 (1st gen), dan masih banyak lagi. Dan untuk melakukan Screenshot Di HP Motorola, caranya sangatlah mudah. Simak langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya cari bagian atau area layar yang ingin di screenshot.
  2. Untuk melakukan screenshot pada Smartphone Motorola, anda bisa menekan tombol “Volume Bawah + Power” selama beberapa saat sampai nantinya terdengar bunyi cekrek yang artinya screenshot berhasil di ambil. Dan untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi galeri, pada bagian tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah gambar gambar yang berhasil anda screenshot.
  3. Selesai.

Itulah cara melakukan screenshot pada HP Motorola yang mudah untuk anda lakukan. Kombinasi tombol menjadi hal paling sering dilakukan oleh pengguna Android untuk melakukan screenshot. Tidak hanya pada Motorola saja, screenshot dengan tombol “Volume Down + Power” juga bisa dilakukan pada HP lain seperti Xiaomi, HTC, LG, Motorola, Asus Zenfone, OPPO, Lenovo, dan lainnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot HP Motorola Semua Tipe Lengkap, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here