Cara Screenshot Layar Meizu Semua Tipe Lengkap

Dianisa.com – Cara Screen Capture / Tangkap Layar Meizu Semua Seri Mudah dan Cepat. Meizu Technology Co., Ltd. Merupakan sebuah perusahaan teknologi yang memproduksi ponsel pintar berbasis Android asal Tiongkok dan berpusat di Zhuhai, Guangdong. Meizu masuk dalam 10 jajaran ponsel berkualitas terbaik dan mampu memikat konsumen dari segi desain bodi, fitur, dan juga dapur pacu. Di Indonesia sendiri Meizu juga cukup di gemari oleh para pengguna ponsel Android, namun tetap saja Meizu masih kalah dengan OPPO ataupun Xiaomi. Kekurangan dan kelebihan dari Meizu pasti ada, kedepannya, Meizu akan terus berinovasi untuk bisa menghadirkan ponsel terbaik yang mumpuni dalam segala aktitas multitasking.

Baca Juga :

Cara Screenshot Layar Meizu Semua Tipe

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda, khususnya para pengguna ponsel Meizu mengenai Cara Screenshot HP Meizu Semua Tipe Dengan Mudah Dan Cepat. Kita tahu bahwa Meizu memiliki banyak produk Android unggul diantaranya yaitu Meizu M5 Note, Meizu M3x, Meizu Pro 6 Plus, Meizu MX5e, Meizu U10, Meizu U20, Meizu Pro 6s, Meizu M5, Meizu M3 Max, Meizu M3e, Meizu MX6, Meizu M3s, Meizu M3, Meizu Pro 6, Meizu M3 Note, Meizu PRO 5 mini, Meizu M1 Metal, Meizu PRO 5, Meizu M2, Meizu MX5, Meizu M2 Note, Meizu M1 Note, Meizu M1, dan lainnya yang masih banyak lagi. Dan untuk melakukan screenshot pada HP Meizu, caranya cukup mudah. Untuk lebih jelas, simak Langkah – Langkah Screenshot Meizu Semua Seri berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya cari bagian atau area layar yang ingin di screenshot.
  2. Untuk melakukan screenshot pada Smartphone Meizu, anda bisa menekan tombol “Volume Bawah + Power” selama beberapa saat sampai nantinya terdengar bunyi cekrek yang artinya screenshot berhasil di ambil. Dan untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi galeri, pada bagian tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah gambar gambar yang berhasil anda screenshot.
  3. Selesai.

Itulah cara melakukan #Screenshot pada HP Meizu yang mudah untuk anda lakukan. Kombinasi tombol menjadi hal paling sering dilakukan oleh pengguna Android untuk melakukan screenshot. Tidak hanya pada Meizu saja, screenshot dengan tombol “Volume Down + Power” juga bisa dilakukan pada HP lain seperti Xiaomi, HTC, LG, Motorola, Asus Zenfone, OPPO, Lenovo, dan lainnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot HP Meizu Semua Tipe Lengkap Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here