Cara Screenshot LG Semua Tipe

Dianisa.com – Cara Screen Capture / Tangkap Layar HP LG Semua Seri Mudah dan Cepat. LG Electronics (KRXS: 066570, LSE: LGLD) adalah perusahaan multinasional dari Korea Selatan. LG Electronics adalah perusahaan Korea Selatan kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia dalam bidang pembuatan perangkat serupa. Perusahaan ini berkantor pusat di LG Twin Towers di Yoido, Seoul. LG Electronics merupakan ikon dari LG Group. LG Electronics merancang dan memproduksi TV, perangkat rumah tangga, dan perangkat telekomunikasi. LG Electronics juga memiliki perusahaan Zenith Electronics dan mengontrol LG Displays, sebuah perusahaan gabungan dengan Philips Electronics. (Sumber : Wikipedia.org)

Baca Juga :

Cara Screenshot Layar LG Semua Seri Lengkap

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot HP LG Semua Merek Lengkap Dengan Mudah Dan Cepat. Kita tahu bahwa LG memiliki banyak produk Android unggul yang menjadi primadona pecinta smartphone LG. Diantaranya produk LG yang populer yakni LG Stylus 3, LG K10 (2017), LG K8 (2017), LG K4 (2017), LG K3 (2017), LG G Pad III 10.1 FHD, LG U, LG V20, LG X, LG X5, LG X, LG X, LG G Pad III 8.0 FHD, LG G Pad X 8.0, LG X power, LG X style, LG Stylus 2 Plus, LG Stylo 2, LG K5, LG K, LG G5 SE, LG G5, dan lainnya. Dan untuk melakukan screenshot Pada LG, silahkan anda simak Langkah – Langkah Screenshot HP LG Semua Merek berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya anda siapkan bagian atau area layar yang ingin anda screenshot. Area bisa dimana saja sesuai keinginan anda.
  2. Dan untuk melakukan screenshot pada Smartphone LG, silahkan anda tekan tombol “Power + Volume Bawah” secara bersamaan selama beberapa detik sampai nantinya terdengar bunyi cekrek layaknya kamera saat berfoto. Dan apabila berhasil, maka akan ada pemberitahuan pada bar notifikasi atas.
  3. Untuk membuka atau melihatnya, anda bisa membuka aplikasi galeri. Pada aplikasi galeri tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah hasil dari gambar – gambar screenshot pada layar yang anda lakukan.
  4. Selesai.

Itulah metode yang bisa anda coba untuk melakukan screenshot pada HP LG semua seri / tipe. Kombinasi tombol Power dan Volume Bawah menjadi hal paling sering dilakukan oleh pengguna Smartphone Android. Tidak hanya LG, ada banyak merek di luar sana yang bisa dicoba dengan kombinasi tombol Power dan Volume Bawah. Jika nantinya ada cara yang lebih mudah dan cepat, akan kami share.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot HP LG Semua Tipe Lengkap Dengan Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here