Cara Screenshot Lenovo Semua Merek

Dianisa.com – Cara Screen Capture / Tangkap Layar HP Lenovo Semua Merek Mudah dan Cepat. Lenovo Group Limited, sebelumnya dikenal dengan nama Legend Group, adalah produsen PC terbesar di Republik Rakyat Tiongkok. Pada 2004, Lenovo adalah produsen PC terbesar kedelapan di dunia. Lenovo juga menjual server, komputer genggam, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa dukungan kepadanya. Unit QDI-nya menawarkan produksi secara kontrak. Selain terkenal dengan Produk PC, Lenovo juga terkenal pada segi ponsel pintar yang banyak beredar luas di pasaran Lokal Indonesia. Harganya yang terjangkau menjadikan ponsel Lenovo di gemari masyarakat entry-level. (Sumber : Wikipedia.org)

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Lenovo Semua Merek

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot HP Lenovo Semua Seri Lengkap Mudah Dan Cepat. Vendor Lenovo memiliki banyak produk populer dengan penjualan fantastis, diantaranya yaitu Lenovo ZUK Edge, Lenovo A6600 Plus, Lenovo A6600, Lenovo B, Lenovo A Plus, Lenovo P2, Lenovo K6 Note, Lenovo K6 Power, Lenovo K6, Lenovo Yoga Tab 3 Plus, Lenovo Vibe A, Lenovo C2 Power, Lenovo C2, Lenovo Phab2 Plus, Lenovo Phab2, Lenovo Phab2 Pro, Lenovo ZUK Z2, Lenovo Vibe C, Lenovo ZUK Z2 Pro, Lenovo Tab3 10, Lenovo Tab3 8, Lenovo Tab3 7, Lenovo Vibe K5 Plus, Lenovo Vibe K5, dan lainnya. Untuk melakukan Screenshot Layar Pada Lenovo Terbilang Cukup Mudah. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak langkah – langkahnya berikut ini.

Screenshot Layar Lenovo Semua Merek

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Selanjutnya cari bagian atau area layar yang ingin di screenshot.
  2. Untuk melakukan screenshot pada Smartphone Lenovo, anda bisa menekan tombol “Volume Bawah + Power” selama beberapa saat sampai nantinya terdengar bunyi cekrek yang artinya screenshot berhasil di ambil. Dan untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi galeri, pada bagian tersebut akan ada folder screenshot yang isinya adalah gambar gambar yang berhasil anda screenshot.
  3. Selesai.

Itulah metode yang bisa anda coba untuk melakukan screenshot pada Lenovo. Kombinasi tombol menjadi hal paling sering dilakukan oleh pengguna Lenovo. Jika nanti ada cara yang lebih mudah dan cepat, maka saya akan bagikan ke anda.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar Lenovo Semua Merek Lengkap, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here