Screenshot Layar HTC Semua Tipe

Dianisa.com – Cara Screen Capture / Tangkap Layar Infinix Semua Seri Mudah dan Cepat. HTC Corporation (sebelumnya bernama High Tech Computer Corporation) adalah sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Taiwan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk telekomunikasi. Perusahaan ini mempekerjakan 5.569 karyawan pada tahun 2009. HTC awalnya hanya memproduksi telepon pintar (smartphone) yang berbasis perangkat lunak Windows Mobile, namun sejak 2009 mulai mengalihkan fokusnya ke sistem operasi Android. HTC juga adalah anggota Open Handset Alliance, sekelompok produsen perangkat telepon genggam dan operator seluler yang bertujuan memajukan platform perangkat bergerak (mobile) Android. HTC Dream (juga dikenal dengan nama T-Mobile G1), yang dirilis pada akhir 2008, adalah telepon seluler pertama di pasaran yang menggunakan Android. (Sumber : Wikipedia.org)

Baca Juga :

Cara Screenshot Layar HTC Semua Seri Lengkap

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar HP HTC Semua Tipe Lengkap Dengan Mudah Dan Cepat. Kita tahu bahwa HTC memiliki banyak produk Android, diantaranya yaitu HTC U Ultra, HTC U Play, HTC 10 evo, HTC Desire 650, HTC Desire 10 Pro, HTC Desire 10 Lifestyle, HTC One A9s, HTC Desire 628, HTC One M9 Prime Camera, HTC Desire 830, HTC One S9, HTC 10 Lifestyle, HTC 10, HTC Desire 825, HTC Desire 630, HTC Desire 530, HTC Desire 625, HTC One X9, HTC One M9s, HTC Desire 828, HTC Desire 728, HTC One E9s, HTC Butterfly 3, dan masih banyak lagi. Menariknya, semua tipe HTC memiliki cara screenshot yang sama. Berikut Langkah – Langkah Screenshot Layar HTC Semua Seri Mudah Dan Cepat.

  1. Pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Siapkan bagian atau area layar yang ingin di screenshot atau screen capture. Area bisa dimana saja, sesuai keinginan pengguna.
  2. Untuk melakukan screenshot pada Smartphone HTC, silahkan anda tekan tombol “Power + Volume Bawah” secara bersamaan selama beberapa detik sampai nantinya terdengar bunyi cekrek layaknya kamera saat berfoto.
  3. Untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi galeri. Pada aplikasi tersebut akan muncul folder screenshot yang isinya adalah semua hasil screenshot yang anda lakukan. Format screenshot biasanya berbentuk PNG.
  4. Selesai.

Kombinasi tombol, antara “Volume Bawah + Power” menjadi hal paling sering dilakukan oleh para pengguna HTC. Tidak hanya HTC, ada banyak ponsel flagship di luar sana yang memiliki cara yang sama seperti OPPO, Asus, Vivo, Infinix, Smartfren, dan lainnya. Jika ada yang kurang dimengerti, silahkan bertanya melalui kolom komentar.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HTC Semua Seri Lengkap, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here