Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android

0
740

Dianisa.comTrik Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android Tanpa Root. Setiap kali kita ingin mencari informasi tertentu pasti banyak iklan yang muncul dari situs – situs yang tampil. Tidak semua pengguna suka dengan tampilan iklan, terkadang ada yang sampai menghalangi, menggangu, dan membuat loading lebih serasa lebih berat.

Baca Juga :

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tips dalam menghilangkan iklan di Google Chrome Android. Iklan yang saya maksud adalah iklan Google Adsense. Sekarang ini kan yang paling banyak pasti Iklan Google Adsense, tidak hanya blog – blog biasa, tetapi situs – situs besar juga memasang Iklan Google Adsense.

Sebenarnya trik yang saya berikan bukanlah menghilangkan iklan, tetapi anda akan menggunakan Browser yang anti dengan iklan. Browser tersebut mirip seperti Google Chrome, bahkan lebih ringan dan lebih cepat. Mau tau ulasan browsernya seperti apa? Berikan reviews dan tutorialnya untuk anda.

Menghilangkah Iklan Di Google Chrome Android Tanpa Root

#NoChromo Adalah aplikasi Google Chrome android tanpa iklan. Nantinya anda bisa bandingkan antara Google Chrome biasa dengan Google Chrome (NoChromo). NoChromo merupakan penggabungan (Modifikasi) antara aplikasi chromium dengan beberapa plugin milik AdBlock Plus. Jangan khawatir, aplikasi ini tidak membutuhkan root atau semacamnya. Dan lebihnya lagi, aplikasi ini sangat ringan, cepat, dan simple.

  1. Unduh dan Install aplikasi NoChromo Android via Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download #NoChromo via Google Play Store
  2. Setelah berhasil memasang, coba anda membuka situs – situs sesuai dengan apa yang anda inginkan. Apa iklannya muncul, tentu tidak.
  3. Anda bisa bandingkan antara NoChromo dengan Google Chrome yang biasa. Dan apabila berhasil anda bisa meloncat – loncat.
  4. Selesai.
  5. Dengan menghilangkan iklan yang ada di Google Chrome android, anda tidak akan terganggu lagi dengan tampilan iklan yang menggangu. Jangan khawatir, aplikasi ini aman untuk anda gunakan.

Baca Juga :

Itulah ulasan singkat mengenai Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here