Cara Menghapus Riwayat Obrolan di LINE Android

0
136

Dianisa.com – Cara Membersihkan Riwayat Obrolan (Chat) di LINE Android Mudah dan Cepat. LINE merupakan salah satu tempat mengobrol atau chat yang paling di sukai oleh Anak Muda, fitur – fiturnya yang menarik, pengunaannya yang mudah, dan juga pilihan sticker yang banyak menjadikan LINE memiliki pengguna yang relatif banyak. Obrolan di LINE adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh penggunanya, banyaknya obrolan menjadikan pengguna lupa untuk menghapus obrolan (chat) yang ada. Sebenarnya, pengguna bisa menghapus obrolan yang ada satu per satu, namun hal tersebut terlalu merepotkan, apalagi kalau obrolannya mencapai puluhan bahkan ratusan, bisa – bisa tangan kita kram karena banyak menghapus chat.

Baca Juga :

Cara Hapus Obrolan (Chat) di LINE Android

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Menghapus Obrolan Di LINE Android Dengan Mudah Dan Cepat. Menghapus Obrolan di #LINE bisa dilakukan dengan dua metode, yang pertama bisa dilakukan satu – persatu, dan kedua bisa dilakukan secara bersamaan atau semua obrolan terhapus. Nah, kali ini saya akan menunjukkan kedua cara tersebut, bagaimana caranya? Simak Metode Menghapus Chat Di LINE Android berikut ini.

Metode 1 : Hapus Obrolan LINE Satu – Persatu

Untuk metode yang pertama yakni Menghapus Obrolan LINE Satu Persatu. Cara ini sebenarnya sangat mudah dan simple untuk dilakukan, namun ada beberapa pengguna yang belum mengetahui cara yang satu ini. Untuk melakukannya, silahkan anda ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

Hapus Chat di LINE Android

  1. Langkah pertama, buka aplikasi LINE di HP Android anda. Masuk pada tap “Obrolan”.
  2. Selanjutnya, pilihkan chat yang ingin anda hapus. Tekan dan tahan chat tersebut selama beberapa detik sampai nantinya muncul pop up opsional.
  3. Nah, di saat pop up opsional tersebut muncul, anda bisa tap “Hapus” untuk menghapus chat yang ada. Jika ada konfirmasi penghapusan, anda tap saja “Ya”.
  4. Setelah anda melakukan metode tersebut maka pesan atau obrolan akan terhapus dan tidak bisa dikembalikan lagi.
  5. Selesai.

Metode 1 : Membersihkan Riwayat Obrolan Secara Total

Untuk metode yang kedua yakni Menghapus Riwayat Obrolan Di LINE Secara Total. Cara ini akan membuat semua daftar obrolan anda terhapus secara total dan tidak bisa dikembalikan lagi. Metode ini menurut saya lebih cepat ketimbang metode pertama yang dilakukan satu persatu. Dan untuk melakukannya, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Menghapus Riwayat Obrolan Di LINE Android dibawah ini.

Bersihkan Riwayat Obrolan LINE Android

  1. Langkah pertama, anda buka aplikasi LINE Android anda, masuk pada tap lainnya dan tap “Pengaturan”. Selanjutnya, anda cari dan tap “Pengaturan Ruang Obrolan” untuk melakukan pembersihan riwayat obrolan.
  2. Scrool pada bagian paling bawah maka anda akan menemukan fitur “Bersihkan Riwayat Obrolan”. Tap fitur tersebut maka nantinya akan muncul pop up konfirmasi penghapusan, tap “Hapus” untuk melakukan konfirmasi.
  3. Dan tunggu beberapa saat maka semua daftar obrolan di LINE Android anda akan terhapus dan bersih secara total. Setelah anda melakukan penghapusan, maka anda tidak bisa mengembalikannya lagi.
  4. Selesai.

Itulah kedua cara dalam menghapus obrolan di LINE android yang bisa menjadi opsional untuk anda. Yang pasti kedua cara tersebut sangat mudah untuk anda lakukan dan tidak memusingkan. Saya sarankan untuk menggunakan cara pertama apabila anda tidak ingin menghapus semua chat yang ada. Dan apabila anda berniat menghapus semuanya, maka anda bisa gunakan cara yang kedua.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menghapus Obrolan Atau Chat Di LINE Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here