Cara Menghapus Kontak Teman di LINE Android Mudah dan Cepat

0
274

Dianisa.com – Cara Mudah Menghapus Kontak Teman di LINE Secara Bersamaan. Memiliki banyak kontak atau teman Chat di LINE tentu sangat mengasyikkan. Kita bisa ngobrol dan chatting bersama teman – teman kita dalam satu area atau bisa juga dalam satu kelompok/ grup. Tidak hanya pada LINE saja, ini bisa juga dilakukan pada Aplikasi Messenger lainnya seperti BBM, Facebook Messenger, WhatsApp, WeChat, Instagram, dan lainnya yang masih banyak lagi.

Baca Juga:

Namun ternyata tidak semua hal itu bisa mengasyikkan pada Aplikasi Messenger seperti LINE. Terkadang ada juga teman yang ngeselin, marah tidak jelas, ada orang baru yang masuk dan suka menggangu, debat tidak habis – habis, dan masih banyak lagi. Intinya kita sebagai pengguna LINE pasti merasa kesal dan ingin sekali menghapus kontak tersebut supaya tidak bisa lagi chat dan ngobrol bareng dengan kita. lalu, bagimana cara melakukannnya?.

Aplikasi Chatting seperti #LINE memang terlihat berbeda saat ingin menghapus kontak teman. LINE terbilang merepotkan saat ingin menghapus satu kontak. Anda harus beralih tempat dari A ke B dan ke C supaya bisa menghapus kontak teman secara sempurna. Namun anda tenang saja dan tidak perlu khawatir, karena kali ini saya akan membantu melakukannya. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasan Cara Menghapus Teman Di LINE Android berikut ini.

Cara Hapus Kontak Teman LINE Mudah dan Cepat

Sebelum anda mengikuti tutorial yang saya berikan, pastikan anda sudah meng-update aplikasi LINE ke versi paling baru. Hal ini bertujuan supaya metode yang saya berikan lebih mudah anda ikuti dan tidak membingungkan. Dan apabila anda sudah update aplikasi LINE, anda bisa langsung mencoba Tutorial/ Langkah – Langkah Hapus Kontak LINE Android dibawah ini.

Blokir Teman di LINE Android

  1. Pertama, anda buka aplikasi LINE dan masuk pada tab Teman. Dan dari tampilan tersebut-lah anda bisa melihat semua daftar teman/ kontak yang anda miliki.
  2. Tekan kontak teman yang ingin anda hapus selama beberapa detik (lama) sampai nantinya muncul menu pilihan. Pilih “Blokir” untuk menghapus kontak teman anda tersebut.
  3. Setelah itu, anda pilih menu more dengan icon tiga titik yang ada pada pojok kanan atas, kemudian tap “Pengaturan”.
  4. Selanjutnya anda masuk pada tap “Daftar Yang Diblokir”, kemudian pilih tombol “Edit”.
  5. Dan dari situlah anda bisa menghapus kontak teman anda dan benar – benar hilang dari daftar kontak di LINE Android anda.
  6. Selesai.

Sekedar Share,

Fitur Blokir dan Sembunyikan memiliki fungsi yang berbeda – beda. Untuk fitur blokir sendiri, seorang teman tidak akan pernah bisa mengirim pesan ataupun chat ke anda. Sedangkan fitur sembunyikan akan menghilangkan kontak dari daftar kontak LINE, tetapi orang tersebut masih bisa mengirim pesan ataupun chat ke anda. jadi alangkah lebih baiknya, jika anda ingin menghapus kontak gunakan fitur blokir saja.

Baca Juga:

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menghapus Kontak Teman Di LINE Pada Smartphone Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here