Cara Menghapus Aplikasi di HP Xiaomi

0
1393

Dianisa.com – Cara Uninstall Aplikasi Android di Smartphone Xiaomi. Xiaomi merupakan salah satu perangkat Android yang cukup di kenal oleh masyarakat Indonesia, khususnnya anak muda. Varian tipe yang begitu banyak dengan opsi pilihan spesifikasi yang beragam menjadi daya tarik tersediri dari #Smartphone Xiaomi. Tidak hanya itu saja, tampilan layar yang mengesankan dengan boyongan antarmuka MIUI membuat pengguna lebih manja dalam melakukan aktifitas multitasking.

Baca Juga :

Cara Menghapus Aplikasi di HP Xiaomi

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Uninstall Aplikasi di HP Xiaomi Mudah dan Cepat. Bagi sebagian pengguna Xiaomi yang mungkin masih belum begitu tahu cara uninstall aplikasi, maka saya akan membantu anda melakukannya. Aplikasi di perangkat Xiaomi pada umumnya terbagi menjadi dua versi, antara aplikasi bawaan dengan aplikasi dari pihak ketiga. Adapun untuk aplikasi bawaan tidak bisa di hapus, sementara untuk aplikasi terinstall bisa anda hapus. Ikuti petunjuk menghapus aplikasi di HP Xiaomi berikut ini.

Uninstall Aplikasi di Xiaomi

  • Buka Menu Setelan » Aplikasi Terinstall » Kemudian cari dan pilih “NAMA APLIKASI”. Selanjutnya, anda pilih “Copot Pemasangan”.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Baca Juga :

Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat Xiaomi seperti Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i, Mi4, Redmi 1S, Mi3, Redmi Note, Note 2, Note 3, Redmi Note 4, Note 4X, Note 4 Pro, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi Note 4, 4 Pro, 4 Snapdragon, Xiaomi Mi2A, Mi2S, Mi2, Mi1S, Mi Pad 2, Xiaomi Mi Note, Mi Note Pro, dan masih banyak lagi. Jika ada sedikit perbedaan dari tutorial atau metode diatas, maka anda tinggal menyesuaikannya saja.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Uninstall Aplikasi di Smartphone Xiaomi, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan mengenai masalah pada perangkat Xiaomi, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here