Cara Mengganti Foto Profil Instagram Lewat PC

0
391

Dianisa.com – Tips Mudah Cara Mengganti Foto Profil Instagram Lewat Komputer. Salah satu foto paling utama yang bisa memikat para pengguna lain agar mau melakukan follow yakni foto profil. Foto profil yang menarik membuat pengguna lain ingin mengikuti anda. Sebagai contohnya jika anda memasang foto profil yang ganteng atau cantik pasti orang akan tertarik untuk melakukan follow kepada anda.

Baca Juga :

Tapi hal tersebut bukanlah jaminan anda bisa mendapatkan followers yang berlimpah. Karena untuk mendapatkan followers yang berlimpah kualitas konten (Foto & Video) yang di upload setiap hari juga harus bisa memimat para pengguna lain. Contohnya saja Ria Ricis, dia suka sekali mengupload foto dan video yang keren, lucu, dan inspiratis. Maka dari itulah dia di nobatkan sebagai artis intagram yang sangat populer di Indonesia.

Jika anda ingin mengganti foto profil #Instagram anda, pastikan foto tersebut berdimensi 110px x 110px agar nantinya foto yang anda upload tidak terpotong. Jika menurut anda itu terlalu kecil maka anda bisa menguploadnya dengan ukuran yang lebih besar, misalnya 1000px x 1000px. Tapi hal itu sebenarnya sama saja, nantinya foto anda akan berubah menjadi 110px x 110px.

Anda bisa mengedit foto atau mengubah dimensi foto dengan menggunakan aplikasi edit foto seperti Photoshop, Cymera, instasize, dan edit foto jenis lainnya. Jika anda telah mengubah ukuran di mensi foto, maka saatnya anda menguploadnya ke Instagram. Ikuti langkah – langkah dalam mengubah foto profil instagram berikut ini.

Cara Mengubah Foto Profil Instagram Lewat Komputer

Cara di bawah ini saya lakukan dengan menggunakan komputer. Tapi anda tetap bisa mengikutinya lewat aplikasi intagram yang anda miliki. Berikut langkah – langkahnya.

1. Pertama buka browser Google Chrome di komputer anda, masuk ke akun instagram.com yang anda miliki.

2. Kemudian pergi ke halaman profil instagram anda. langsung saja klik bagian foto profil.

Cara Mengganti Foto Profil Instagram

3. Nantinya akan muncul pop up pilihan untuk upload foto, klik “Upload Photo” dan pilih foto yang ada di komputer anda.

Cara Mengganti Foto Profil Instagram

4. Selesai.

Dengan mengikuti langkah – langkah di atas maka foto profil instagram anda akan berubah sesuai dengan yang anda inginkan. Sebagai catatan, pastikan foto yang yang anda upload berdimensi persegi, bukan HD.

Baca Juga :

Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mengganti Foto Profil Instagram Melalui PC, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Saran dan tambahan bisa anda tuangkan melalui kolom komentar. Terima kasih !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here