Cara Mengganti Background Chat ‘Obrolan’ di LINE Android

0
1219

Dianisa.com – Cara Mengganti Latar Belakang ‘Background’ Chat di LINE Android. Mengobrol atau Chatting di LINE bersama teman – teman memang sangat seru dan mengasyikkan. Terlebih lagi, sebuah Aplikasi Chatting bernama LINE turut hadir dengan sticker – sticker-nya yang serba lucu dan keren. Tidak ada aplikasi lain yang memberikan Sticker sebagus dan semenarik LINE. Setiap harinya pasti ada banyak Sticker baru bermunculan yang bisa dipakai para pengguna LINE.

Baca Juga:

Selain Sticker, tidak lengkap rasanya apabila anda tidak mencoba latar belakang atau background dari Obrolan LINE. Perlu anda ketahui bahwa LINE dilengkapi dengan fitur ‘Desain Latar’ yang artinya pengguna bisa mengubah desain latar belakang dari tempat chat atau obrolan pada LINE Android. Dengan fitur tersebut, tentunya akan membuat suara obrolan lebih menarik dan seru lagi. Dan tidak monoton harus berwarna putih terus – menerus.

Fitur ini ada jika anda mengupdate aplikasi #LINE ke versi terbaru. Maka dari itu alangkah lebih baiknya anda update LINE supaya mendapatkan fitur tersebut. Costumisasi pada Desain Latar bisa dilakukan pada semua perangkat Android seperti Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, HTC, LG, Motorola, Meizu, Huawai, ZTE, Advan, Acer, Axioo, Nexus, OnePlus, Smartfren Andromax, Sony Experia, dan lainnya.

Cara Merubah Desain Latar Chat di LINE Android

Untuk mengubah desain latar chat pada Aplikasi LINE, caranya sangat mudah untuk anda lakukan. Anda bisa masuk pada pengaturan Obrolan LINE dan dari situlah anda bisa mencoba membuat atau mengubah desain latar chat pada Aplikasi LINE. Untuk melakukannya, silahkan anda ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

Cara Ganti Latar Belakang LINE Android

  1. Pertama, buka Aplikasi LINE pada smartphone dan tablet Android anda.
  2. Selanjutnya anda coba masuk pada Obrolan bersama teman – teman anda, terserah siapa saja. Kemudian anda masuk pada menu “Pengaturan Obrolan” pada bagian pojok kanan atas, lalu pilih “Wallpaper Obrolan” untuk mengganti background obrolan pada LINE Android anda.
  3. Selanjutnya anda bisa pilih wallpaper sesuai keinginan anda, bisa dari Galeri Android anda, langsung ambil dari kamera, atau bisa juga memilih dari daftar wallpaper yang disediakan oleh LINE.
  4. Terapkan Wallaper tersebut, dan kemudian anda bisa tap “Kirim” untuk menerapkannya. Tunggu beberapa saat maka obrolan anda akan berubah sesuai dengan gambar atau picture yang anda pilih.
  5. Selesai.

Kesimpulan,

Dengan mengikuti alur dari langkah – langkah diatas, saya yakin anda pasti akan bisa mengubah background pada Aplikasi LINE Android anda. Untuk ukuran gambar tidak ada batasan, anda bisa memilih gambar dari ukuran yang besar ataupun kecil tidak akan bermasalah.

Baca Juga:

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Merubah Background Pada Chat Di LINE Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan mengenai artikel diatas, silahkan anda tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here