Cara Mengatasi “Sayangnya, Measure Telah Berhenti” di Android

0
94

Dianisa.comCara Mengatasi Munculnya Pesan Error Bertuliskan “Sayangnya, Measure Telah Berhenti” di Android. Pesan error terkadang memang sering muncul pada perangkat Android, apapun mereknya. Masalah pesan pop up bertuliskan “Sayangnya, Measure Telah Berhenti” atau “Unfortunately Measure Has Stopped” membuat para pengguna merasa galau dan tidak nyaman. Aktifitas multitasking di atas layar terganggu, bahkan saat bermain game atau menulis pesan serasa tidak bisa maksimal. Untuk solusinya, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

 

Cara Mengatasi Measure Telah Berhenti di Android

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Mengatasi Pesan Error Pada Ponsel Android Bertuliskan “Sayangnya, Measure Telah Berhenti”. Pesan error tersebut memang terkadang bisa terjadi pada semua perangkat Android seperti Lenovo, Asus Zenfone, Xiaomi, HTC, LG, Motorola, OPPo, Samsung, dan lainnya. Penyebab bisa bermacam – macam, bisa karena virus, menginstall aplikasi selain dari Google Play Store, software optimalisasi sistem, dan sebagainya. Sampai saat ini belum ada cara sederhana untuk mengatasinya, maka dari itu lebih baik lakukan factory reset melalui Recovery Mode.

Untuk masuk pada Mode Recovery Mode, setiap ponsel Android memiliki metode yang berbeda – beda. Umumnya bisa menekan Tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan sampai nantinya bisa masuk pada opsi Recovery Mode. Pilih “Factory Reset” untuk mengatasi masalah yang anda alami tersebut. Semoga nantinya bisa berhasil.

RECOVERY MODE :

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengatasi “Sayangnya, Measure Telah Berhenti” Di HP Android Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here