LINE Today Tidak Bisa Dibuka

Dianisa.com – Cara Mengatasi LINE Today Tidak Bisa Dibuka di HP Android. LINE Today merupakan salah satu fitur terbaru dari LINE #Messenger yang isinya adalah berita – berita menarik dari semua topik, bisa topik politik, entertainment, ekonomi, olahraga, religi, dan lainnya. Dan biasanya #LINE Today hanya menampilkan berita yang viral atau paling ramai di bicarakan oleh netizen. Namun sayangnya, ada sebagian pengguna yang mengeluh karena LINE Today sering terjadi masalah, entah itu error atau blank (tidak menampilkan berita sama sekali).

Baca Juga :

Mengatasi LINE Today Tidak Bisa Dibuka

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips ke anda semua, khusunya pengguna LINE Messenger mengenai Cara Mengatasi Fitur LINE Today Tidak Bisa Dibuka Dan Error Di Android. Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui dari LINE Today. Untuk mendapatkan akses penuh dari LINE Today, sebaiknya anda memperbarui Tampilan Web Sistem Android agar tampilan LINE Today bisa lebih maksimal. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak beberapa Metode Mengatasi LINE Today Tidak Bisa Dibuka berikut ini.

Metode 1 : Update Android System Webview

Metode pertama yang bisa anda coba lakukan yakni Update Android System Webview. Maksud dari Update Android System Webview adalah tampilan atau antarmuka dari setiap website yang ada di HP Android. Apabila LINE Today terlihat Blank maka sebaiknya anda update fitur yang satu ini. Dan untuk melakukannya, anda bisa mengunjungi Google Play Store. Simak langkah – langkah update Update Android System Webview dibawah ini.

Update Android System WebView

  • Buka Aplikasi Google Play Store » Cari “Android System Webview” » Kemudian tap “Perbarui” dan “Terima”.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Metode 2 : Update Google Chrome

Selanjutnya, apabila metode pertama tidak berhasil maka cobalah dengan metode kedua yakni update Browser Google Chrome. Dengan mengupdate aplikasi Google Chrome, user interface atau kualitas tampilan akan jauh lebih baik dan lebih maksimal. Selain itu, kecepatan dalam memperbarui laman juga akan lebih baik. Dan untuk update Aplikasi Google Chrome, silahkan anda simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Update Google Chrome

  • Buka Aplikasi Google Play Store » Cari “Google Chrome” » Kemudian tap “Perbarui” dan “Terima”.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Metode 3 : Reinstall / Update Aplikasi LINE

Apabila kedua cara diatas tidak berhasil, maka cobalah untuk menghapus aplikasi LINE dan menggantinya dengan yang baru. Atau anda juga bisa memperbarui aplikasi LINE ke versi paling baru saat ini. Dengan cara ini, semoga fix atau bugs yang terjadi pada LINE Today bisa hilang. Dan untuk memperbarui aplikasi LINE, silahkan anda simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Update LINE Android

  • Buka Aplikasi Google Play Store » Cari “LINE” » Kemudian tap “Perbarui” dan “Terima”.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Dengan adanya beberapa tips diatas, semoga aplikasi LINE di Android anda bisa normal dan bisa menampilkan setiap berita terbaru dari LINE Today. Semua metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat Android seperti OPPO, Lenovo, Asus Zenfone, HTC, LG, Motorola, Sony, Samsung, Smartfren Andromax, LUNA, Infinix, Vivo, Meizu, Advan, Axioo, Evercoss, dan lainnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengatasi LINE Today Blank Dan Error Di Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here