Cara Mendaftar Dan Bergabung di Program Afiliasi Lazada

0
126
NGAWI DIAN – Tutorial Cara Mendaftar Dan Bergabung di Program Affiliate Lazada. Lazada merupakan salah satu online shopping terbesar di Asia Tenggara. Tak hanya di Indonesia saja, Lazada sudah menjamur di berbagai belahan dunia lainnya yaitu Malaysia, Thailand, Philipina, Vietnam dan Singapura. Banyaknya pengguna internet, dan semakin sibuknya seseorang untuk malas berbelanja ke mall membuat lazada menjadi ladang yang subur bagi orang – orang yang suka berbelanja online.

Daftar di Program Afiliasi Lazada

Baca Juga :
Produk yang dijual lazada sangat bermacam – macam, bahkan hampir semua produk yang kita inginkan semua tersedia lengkap mulai dari gadget, fashion, elektronik, peralatan kantor, rumah tangga, serta otomotif. Banyaknya produk yang terjual dan sukses menjadi e-commerce terbaik di Indonesia ternyata lazada membuka program affiliate bagi para blogger dan internet marketer.
Bagi anda yang ingin bergabung dengan program afiliasi lazada, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang dapat memuaskan publishernya. Sama seperti toko online Blibli.com, Lazada juga berani memberikan komisi 10% pada produk yang berhasil terjual. Komisi tersebut dapat dikirim setiap bulan sekali ke rekening yang anda miliki. Bagi anda yang mempunyai blog dengan traffic tinggi, tentunya ini akan menjadi keuntungan besar untuk anda. 

Mengapa Harus Memilih Program Afiliasi Lazada?

  • Komisi terbesar dalam industri.
  • Laporan statistik real-time.
  • Promo dan link untuk aplikasi mobile.
  • Lebih dari 6M USD diberikan ke para afiliasi lazada pada tahun 2015.
  • Pendaftaran yang mudah dan aktivasi yang cepat.
  • Konversi terbaik untuk jutaan produk.
  • Teknologi marketing terdepan.
  • Dukungan professional.

Fitur Unggulan dari Program Afiliasi Lazada.co.id

Fitur unggulan yang paling menarik yakni Ad Groups. Fitur ini dapat diibaratkan seperti iklan Google Adsense. Dengan memasang banner yang disediakan oleh tim lazada, banner tersebut tidak hanya satu gambar dan satu produk, tetapi banner tersebut akan berganti sesuai dengan katagori yanga ada diblog anda. Hal ini tentunya akan lebih menarik di mata pengunjung karena terlihat lebih dinamis layaknya iklan Google Adsense. Dengan cara seperti ini, tingkatan klik dan komisi akan lebih optimal. Artinya bonus yang anda dapatkan akan lebih banyak dibanding program afiliasi lainnya. 
Berikut cara daftar dan bergabung di program affiliate Lazada.co.id

Cara Daftar di Program Affiliate Lazada

Sebelum mendaftar di Program afiliasi lazada, siapkan email Gmail atau Yahoo untuk mendaftar. Siapkan pula nomor telepon anda yang masih aktif. Berikut langkah –  langkah dalam mendaftar di program afiliasi lazada.
  1. Langkah pertama, masuk ke laman Afiliasi Lazada : http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/ kemudian klik “Daftar”.
    Cara Daftar Di Program Afiliasi Lazada
  2. Selanjutnya isi formulir yang disediakan sesuai dengan data diri yang anda miliki, masukkan email, password, alamat, kota, Negara, nama depan, nama belakang, tanggal lahir, Url Blog, jenis konten, traffic blog, dan lain – lainnya. Dan jika sudah selesai, klik security untuk memastikan anda bukan robot. Centang “Silahkan Menyetujui Persyaratan & Ketentuan Dari Kami”, dan terakhir klik “Lanjutkan”.
    Cara Daftar Di Program Afiliasi Lazada
  3. Setelah anda berhasil mendaftar, anda diminta untuk cek email sebagai pemberitahuan mengenai reviews yang dilakukan oleh lazada. Tahan reviews tersebut berbeda – beda, tergantung dari lazada. Terkadang bisa 2×24 jam, atau bahkan bisa seminggu. Untuk itulah anda bisa cek email setiap waktu, minimal sehari sekali agar nantinya anda bisa tahu bahwa pendaftaran di program afiliasi anda telah di Aprroved.
  4. Apabila anda sudah diterima, anda berarti siap untuk memasang banner afiliasi yang disediakan oleh tim lazada. Jika masih bingung mengenai petunjuk pemasangan banner, anda bisa melihat video petunjuknya di halaman USER GUIDE »  Video Tutorials.
  5. Dan jika anda sudah mengerti, maka anda siap untuk mempromosikan Id banner yang sudah anda dapatkan.
  6. Selesai.
Dengan mengikuti langkah – langkah diatas, maka pendaftaran anda pasti berhasil. Proses reviews memang berlangsung sedikit lama, jadi anda harus bersabar. 
Baca Juga :
Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mendaftar di Program Afiliasi Lazada, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here