Perbedaan Samsung Galaxy S7 Edge Asli dan Palsu

Dianisa.com – Cara Mudah Membedakan HP Samsung Galaxy S7 Edge Asli Atau Replika (Super Copy, King Copy). Kita tahu bahwa untuk membedakan Smartphone Asli atau Palsu sangatlah sulit. Terlebih lagi, banyak sekali orang – orang yang ingin mencari keuntungan cepat dengan membuat barang tiruan yang hampir dibuat mirip 100%. Sulit membedakan antara yang asli atau yang palsu jika kita tidak paham masalah smartphone dan tidak teliti dalam membeli.

Baca Juga :

Samsung Galaxy S7 Edge adalah salah satu #Smartphone Android class tinggi dengan harga super mahal. Ini adalah Smartphone varian dari Samsung Galaxy S7. Perbedaan mendasar dari Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge adalah layar sampingnya yang dibuat melengkung dan terkesan mewah dan unik. Untuk harganya memang tidak jauh berbeda, untuk harga Samsung Galaxy S7 bisa 8 Jutaan, sedangkan Samsung Galaxy S7 Edge bisa sekitar 9 Jutaan.

Perbedaan Samsung Galaxy S7 Edge Asli dan Palsu

Perlu anda ketahui bahwa saat ini banyak barang Palsu/ KW muncul di Masyarakat, baik kota ataupun desa. Membedakan Samsung Galaxy S7 Edge Asli atau Palsu terbilang lumayan sulit, karena dari sisi body dan desain dibuat mirip 100% (Hampir). Dan hal seperti ini bisa dibilang super copy dengan tampilan yang sama dan body yang sama.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Video ke anda mengenai Cara Membedakan Antara Samsung Galaxy S7 Edge Asli Atau Palsu Dengan melihat desain body, dan fitur dari Samsung Galaxy S7 Edge. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda tonton videonya dibawah ini.

Dengan video diatas anda pasti tahu bahwa perbedaan antara yang asli dan palsu sangatlah kecil. Maka dari itu, kita sebagai konsumen harus jeli dalam memilih ponsel Android asli. Jangan sampai kita tertipu dan kehilangan banyak uang karen mendapatkan ponsel Android KW/ Palsu. Itulah ulasan singkat mengeni cara membedakan Samsung Galaxy S7 Edge Asli dan Palsu, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here