Cara Membatakan Pemblokiran (Unblock) Kontak BBM Android

0
204

Dianisa.com – Tips Cara Membatakan Pemblokiran (Unblock) Kontak BBM Teman di Smartphone dan Tablet Android. Dulu mungkin anda pernah memblokir kontak teman anda, entah itu karena kesel, kebanyakan kontak, atau suka iseng. Dan pada akhirnya anda membuat pilihan untuk memblokir kontak BBM-nya. Alhasil dia tidak bisa melakukan invite dan berteman dengan anda.

Baca Juga :

Tapi ceritanya sekarang berubah, anda bermaksud untuk membatakan pemblokiran agar anda bisa berteman lagi dengannya. Hal ini memang sangat baik untuk anda lakukan, karena jika dari pertama orang tersebut berbuat iseng dan minta maaf lalu anda berniat memanfaatkannya, maka anda sangat luar biasa. Mungkin anda juga merasa kasian karena sudah berkali – kali melakukan invite ke anda ternyata gagal terus menerus akibat pemblokiran yang anda lakukan. Sedih ya, maka dari itu cobalah untuk kembali menghapus kontak dia dari daftar pemblokiran agar dia bisa chat dan berteman dengan anda kembali.

Satu hal yang perlu anda perhatikan bahwa setiap kontak yang anda blokir akan masuk ke daftar pemblokiran, sama seperti facebook dan twitter. Tapi jika anda hanya sekedar menghapus kontak maka tidak akan masuk ke daftar penghapusan karena memang tidak tersedia. Lalu, Bagaimana Cara Menghapus Kontak Dari Daftar Pemblokiran? Berikut langkah – langkahnya.

Cara Unblock Kontak Teman BBM Android

BBM Android yang saya gunakan adalah versi 2.0 ke atas, tepatnya 2.12.0.11. Jika ada beberapa tutorial di bawah ini yang sedikit berbeda maka anda bisa sesuaikan sendiri dengan opsional yang ada di #BBM Android anda.

Cara Unblock Kontak BBM Android

  1. Pertama, buka aplikasi BBM Android anda lalu tap ikon tiga garis yang ada pada bagian pojok kiri atas. Kemudian tap “Setelan” untuk masuk ke opsi pengaturan Aplikasi BBM.
  2. Scrool ke bawah dan tap “Kontak dan Umpan Yang Di Blokir”. Pada bagian tersebut anda akan di suguhkan dengan daftar kontak yang anda blokir. Tap dan tahan salah satu kontak selama beberapa detik sampai muncul ikon sampah pada bagian pojok kanan atas. Kemudian tap ikon “Tempat Sampah” tersebut.
  3. Selesai.

Dengan mengikuti langkah – langkah di atas, maka nantinya kontak – kontak yang ingin anda hilangkan dari daftar penghapusan bisa melakukan invite ke anda kembali. Beritahu teman anda bahwa anda telah membatalkan pemblokiran.

Baca Juga :

Demikian tips singkat mengenai Cara Unblock Kontak Teman Di BBM Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin di tanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, silahkan tulis melalui kolom komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here