Recovery Mode Smartfren Andromax

Dianisa.com – Cara Masuk Recovery Mode HP Smartfren Andromax C, I, G, U, T, V, Z. Smartfren Andromax merupakan salah satu produk Android yang cukup laris di Indonesia. Andromax memiliki banyak pengguna di Indonesia, harganya yang murah, fiturnya yang lengkap, serta koneksi internetnya yang cepat menjadikan Andromax laris manis. Smartphone buatan Cina ini menggunakan kartu jenis CDMA, artinya hanya kartu Smartfren yang bisa digunakan pada Andromax.

Baca Juga :

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Daftar Cara Masuk Recovery Mode Pada Semua Type Smartfren Andromax. Kita tahu bahwa Andromax memiliki banyak type dan jenis mulai dari Andromax C, C2, C3, Andromax G, G2, G2 QWERTY, Andromax I New, i3, i3s, Andromax V, V2, V3s, Andromax U, U2, U3, T, U 4.5 Limited Edition, Adromax Z, dan masih banyak lagi. Type tersebut terus berkembang seiring perkembangan teknologi dan informasi, terutama Hardware dan Software.

Fungsi dari Recovery Mode pada Android biasanya untuk Reset/ #Hard Reset Smartphone Android untuk kembali pada kondisi saat baru pertama membeli atau pada kondisi pabrik. Hal ini dilakukan karena keterpaksaan tidak bisa masuk pada Home Screen akibat lupa sandi, pola, password, atau yang lainnya. Selain itu, Recovery Mode juga bisa menjadi alasan karena seseorang ingin melakukan Root, Flashing, atau Update sistem Android dari komputer.

Cara Masuk Recovery Mode Smartfren Andromax

Untuk masuk pada menu Recovery Mode Andromax sebenarnya sangat mudah dan cepat. Anda tidak perlu khawatir masalah type Andromax, karena hampir semua type Andromax memiliki cara yang sama untuk masuk ke Recovery Mode. Andromax hanya membutuhkan tombol Volume Up dan Power untuk bisa masuk pada menu Recovery Mode. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak Langkah – Langkah Masuk Recovery Mode Smartfren Andromax berikut ini.

Smartfren Andromax Type C, C2, C2S, C3, C3S, C3Si

Untuk masuk pada Recovery Mode Smartfren Andromax Type C, C2, C2S, C3, C3S, C3Si. Pastikan Smartphone sudah dalam kondisi Mati. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik sampai nantinya muncul logo Smartfren Andromax Pawered By ANDROID, Lepaskan tombol Power saja dan tetap tekan tombol Volume Up sampai nantinya masuk pada Recovery Mode Smartfren Andromax Type C, C2, C2S, C3, C3S, C3Si. Gunakan tombol Volume Up dan Down sebagai navigasi, kemudian gunakan juga tombol Power sebagai cara untuk memilih menu.

Smartfren Andromax Type G2, G2 LE, G2 Qwerty

Untuk masuk pada Recovery Mode Smartfren Andromax Type G2, G2 LE, G2 Qwerty. Pastikan Smartphone sudah dalam kondisi Mati. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik sampai nantinya muncul logo Smartfren Andromax Pawered By ANDROID, Lepaskan tombol Power saja dan tetap tekan tombol Volume Up sampai nantinya masuk pada Recovery Mode Smartfren Andromax Type G2, G2 LE, G2 Qwerty. Gunakan tombol Volume Up dan Down sebagai navigasi, kemudian gunakan juga tombol Power sebagai cara untuk memilih menu.

Smartfren Andromax Type i, i2, i3, i3S

Untuk masuk pada Recovery Mode Smartfren Andromax Type i, i2, i3, i3S. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik sampai nantinya muncul logo Smartfren Andromax Pawered By ANDROID, Lepaskan tombol Power dan tetap tekan tombol Volume Up sampai nantinya masuk pada Recovery Mode Smartfren Andromax Type i, i2, i3, i3S.

Smartfren Andromax Type V, V2, V3s

Untuk masuk pada Recovery Mode Smartfren Andromax Type V, V2, V3s. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power selama beberapa saat sampai nantinya muncul logo Smartfren Andromax Pawered By ANDROID, Lepaskan tombol Power dan tetap tahan tombol Volume Up sampai nantinya anda akan dihadapkan pada menu Recovery Mode Smartfren Andromax Type V, V2, V3s. Gunakan tombol Volume Up dan Down sebagai navigasi, kemudian gunakan juga tombol Power sebagai cara untuk memilih menu.

Untuk Type Lainnya Caranya Tetap Sama…………

WAITING………………… TUNGGU UPDATE SELANJUTNYA

Artikel ini dikutip dari beberapa sumber : repairsponsel.com, HeyRiad.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here