Cara LogOut (Keluar) Dari Akun Gmail di HP OPPO

0
1289

Dianisa.com – Cara Keluar Dari Akun Gmail di Smartphone OPPO. Secara umum, Akun Google atau Gmail memang harus terintegrasi dengan smartphone Android, termasuk OPPO. Dengan integrasi tersebut, maka penggunaan aplikasi yang terinstall bisa lebih maksimal. Dan apabila smartphone Android tidak terintegrasi dengan Akun Google, maka biasanya pengguna akan kurang maksimal dalam menggunakan aplikasi, salah satunya bisa pada #Google Play Store. Karena Google Play Store juga membutuhkan akun Google untuk bisa digunakan, baik untuk update atau download aplikasi.

Baca Juga :

Cara Keluar Dari Akun Gmail di OPPO

Dengan adanya banyak alasan, tentunya ada sebagian pengguna OPPO yang ingin logout dari akun Gmail karena alasan – alasan tertentu. Alasan bisa karena ingin mengganti akun Gmail dengan Akun Gmail yang lain atau karena ingin menjual smrtphone jadi akun Gmail harus/ sudah dikeluarkan. Adapun jika anda tertarik Untuk Log Out Akun Gmail Di Smartphone OPPO, silahkan anda simak langkah – langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, anda bisa buka menu “Setelan” di HP OPPO yang anda miliki. Kemudian lanjutnya dengan memilih opsi “Akun dan Sinkronisasi”. Selanjutnya, anda bisa pilih akun “Google”.

Keluar Dari Akun Google di OPPO

2. Setelah itu, anda tap email yang terdaftar di HP OPPO anda. Selanjutnya, anda akan masuk pada opsi sinkronisasi Akun #Google. Setelah itu, anda bisa pilih “Hapus Akun”.

Hapus Akun Google di OPPO

3. Nah, dengan tap hapus tersebut, maka akun Gmail yang terhubung di HP OPPO anda bisa keluar. Memang betul, tulisannya adalah Hapus Akun. Namun sebenarnya, yang dimaksud dari Hapus Akun tersebut adalah keluar dari akun Google di HP OPPO anda.

4. Anda tetap bisa membuka akun Google anda di HP atau di Desktop kapan-pun anda mau. Cukup mudah bukan!!

5. Selesai.

Itulah Cara Paling Mudah Keluar Dari Akun Google/ Gmail Di Smartphone OPPO. Setiap perangkat biasanya memiliki cara yang berbeda – beda, tetapi setiap pengguna bisa menyesuaikannya, karena pada intinya adalah sama.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Keluar dari Akun Google dan Gmail di HP OPPO, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin anda tanyakan seputar Akun Google, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here