Cara Live Instagram “Siaran Langsung” di HP Android

0
413

Dianisa.com – Cara Live Streaming Instagram di Smartphone dan Tablet Android. Untuk Fitur Live Streaming Instagram sebenarnya sudah meluncur sejak 21 November 2016 yang lalu. Sebenarnya fitur ini sama dengan fitur yang ada pada Facebook Live atau Youtube Live. “LIVE” di sini berarti siaran langsung. Artinya, penguna lain atau followers lain bisa melihat stories kita secara live pada saat kita memang ingin Live Stories. Dan apabila Live Stories selesai, maka video akan terhapus dari Stories #Instagram. Dan dari situ, anda bisa melihat viewers atau penonton dari Video Live Instagram anda. Penasaran dengan Live Instagram, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Menggunakan Live Instagram di Android

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Menggunakan Live Instagram Di Smartphone Android Mudah Dan Cepat. Bagi anda yang belum kebagian fitur ini maka harus Update dari Google Play Store terlebih dahulu, karena jika tidak update maka sampai kapan-pun fitur Live Instagram juga tidak akan pernah ada di Smartphone Android anda. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda ikuti Langkah – Langkah Live Instagram Di Smartphone Android berikut ini.

1. Langkah pertama, sebelumnya anda harus update Aplikasi Instagram ke versi paling baru dari Google Play Store. Klik link berikut untuk Update Aplikasi Instagram : Update Aplikasi Instagram Via Google Play Store

Update Aplikasi Instagram

2. Selanjutnya, anda buka aplikasi Instagram yang telah anda update tersebut. Selanjutnya tap icon “Kamera” yang ada pada pojo kiri atas. Kemudian anda bisa tap “Live” atau “Langsung” untuk memulai Live Stories yang anda lakukan.

Live Stories Instagram

3. Dengan melakukan hal tersebut maka semua followers yang anda miliki bisa mulai menonton Live Stories yang anda lakukan. Jika sudah selesai, anda bisa tap “Selesai” yang ada pada bagian atas. Selamat mencoba!

4. Selesai.

Untuk melakukan Live Instagram, pastikan kuota anda cukup berlimpah, karena yang pasti Live Instagram membutuhkan banyak kuota. Atau jika mau yang gratis, anda bisa manfaatkan Wifi Area. Pastikan juga baterai anda penuh, karena Live Instagram membutuhkan daya yang banyak untuk rekam dan upload secara Live. Jika terjadi masalah, silahkan tulis masalah anda melalui kolom komentar yang ada dibawah ini.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Live Instagram Di Smartphone Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here