Cara Keluar Dari Gmail Di HP Android

0
679

Dianisa.comCara Logout/ Keluar Dari Akun Gmail Android Dengan Mudah dan Cepat. Seperti yang kita ketahui sampai sekarang ini bahwa akun Google merupakan akun paling penting yang harus dimiliki bagi setiap pengguna Android. Dengan adanya akun Google yang melekat pada Android, semua aktifitas Internet tentu akan berjalan dengan lancar. Cukup dengan satu akun maka anda bisa menggunakan semua produk yang dimiliki Oleh Google, terutama Google Play Store.

Baca Juga :

Salah satu hal yang paling menarik dari Android yakni fitur Sinkronisasi. Apa itu sinkronisasi? Sinkronisasi merupakan fitur backup online antara Android dengan server Google (Google Drive). Dengan adanya fitur ini semua data dari kontak, pesan, dan chat akan dibackup melalui Cloud Online Google Drive. Selain itu, banyak pilihan aplikasi gratis yang disediakan untuk para pengguna Android seperti Google Penelurusan, Google Chrome, Google Plus, Google Drive, Google Play Store, Google Play Musik, Hangout, Youtube, Maps (GPS), dan lainya.

Namun ada satu hal yang membuat para pengguna Android merasa bingung, apa Itu? Cara keluar dari Gmail Android. Aplikasi Gmail tidak tersedia tombol Logout, itu artinya tidak bisa keluar dari Aplikasi Gmail. Namun ada cara lain yang mungkin saja belum anda ketahui mengenai cara keluar dari akun Gmail Android. Untuk lebih jelas mengenai hal tersebut, silahkan simak Langkah – Langkah logout Gmail dari Android dibawah ini.

Cara Keluar Dari Gmail Di Android

Cara keluar dari akun Gmail di Android sangatlah mudah, dengan mengikuti cara yang saya berikan dijamin akun Gmail anda akan keluar. Tutorial yang saya berikan bisa di ikuti pada semua merek perangkat Android mulai dari Samsung Galaxy, Oppo, Motorola, HTC, LG, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, Advan, Sony Experia, Vivo, dan lainnya. Simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Cara Keluar Dari Akun Gmail di Android

 

  1. Pertama, anda harus masuk pada menu “Pengaturan” Android, kemudian pilih Akun Google.
  2. Selanjutnya pilih email yang ingin anda keluarkan.
  3. Terakhir tinggal tap “Hapus Akun” untuk mengeluarkan akun Google dari Android (Gmail).
  4. Selesai.

Dengan mengikuti langkah – langkah diatas dengan benar dan tepat, maka akun Google sudah tidak terhubung lagi dengan Gmail. Itu artinya semua kontak, pesan, dan data lainnya akan hilang dari Android.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Keluar Dari Gmail Di Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau sampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here