Cara Download Instagram Stories di HP Android Mudah dan Cepat

3
738

Dianisa.com – Cara Unduh Foto dan Video di Instagram Stories Mudah dan Cepat. Fitur Instagram Stories, saat ini memang menjadi fitur yang sering dipakai oleh para pengguna Instagram. Dengan adanya fitur Stories Instagram, pengguna bisa berbagi pengalaman atau berbagi video dan foto dengan bentuk yang lebih menarik dan unik. Lebihnya lagi, #Instagram juga tersedia “Live” Stories yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video secara langsung pada saat itu juga. Namun sayangnya, Video Dan Foto Di Instagram Stories hanya bertahan selama 24 Jam saja. Setelah itu, video dan foto yang di upload oleh para pengguna terhapus dari Stories. Dari sinilah pengguna merasa ingin mengunduh foto dan video yang ada di Instagram Stories. Bagaimana caranya, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Download Instagram Stories di Android

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Download Foto Dan Video Di Instagram Stories Mudah Dan Cepat. Sebenarnya, untuk mengunduh foto dan video di Instagram Stories memang harus menggunakan Aplikasi dari pihak ketiga. Instagram memang tidak menyediakan tombol unduh pada setiap setiap foto dan video yang di upload oleh pengguna lain. Ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk Mengunduh Video Dan Foto Yang Ada Di Instagram Stories. Lebih jelasnya, simak beberapa metodenya berikut ini.

Metode 1 : Menggunakan Aplikasi StorySave

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan untuk mengunduh foto dan video di Stories Instagram adalah StorySave. Aplikasi ini sangat mudah untuk anda gunakan. Tenang saja, anda bisa unduh aplikasi StorySave dari Google Play Store secara gratis. Untuk menggunakan aplikasi StorySave, pengguna diharuskan untuk login menggunakan user dan password Instagram. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti langkah – langkah menggunakan Aplikasi StorySave berikut ini.

1. Langkah pertama, anda unduh dan Install aplikasi StorySave dari Google Play Store secara gratis. Klik link berikut ini untuk mengunduh Aplikasi : Download StorySave Via Google Play Store

Unduh dan Install Aplikasi StorySave

2. Setelah anda berhasil unduh dan install, anda bisa coba untuk membuka Aplikasi tersebut. Login pada Aplikasi StorySave menggunakan Username dan Password instagram yang anda miliki. Setelah itu, anda akan dihadapkan pada tampilan awal aplikasi StorySave. Di situ akan terpampang jelas semua pengguna Instagram yang anda ikuti.

Login Aplikasi StorySave

3. Untuk mencoba aplikasi tersebut, anda bisa pilih satu Stories dari pengguna yang anda inginkan. Setelah anda miliki, maka akan muncul foto atau Video dari Stories yang ada. Tap icon “Unduh” pada bagian pojok kanan bawah.

Unduh Foto dan Video di Stories Instagram

4. Tunggu beberapa saat maka video dan foto stories yang anda unduh tersebut akan masuk pada album galeri anda. Cukup mudah bukan, selamat mencoba!

5. Selesai.

Metode 2 : Menggunakan Insta Story Saver & Repost

Untuk aplikasi kedua yang bisa anda coba adalah Insta Story Saver & Repost. Sama seperti aplikasi yang pertama, aplikasi Insta Story Saver & Repost juga bisa anda gunakan untuk mengunduh foto dan video stories di Instagram dengan mudah dan cepat. Untuk menggunakan aplikasi Insta Story Saver & Repost, pengguna harus login dengan username dan password Instagram. Lebih jelasnya, silahkan anda simak langkah – langkah menggunakan aplikasi Insta Story Saver & Repost dibawah ini.

1. Langkah pertama, unduh dan install aplikasi Insta Story Saver & Repost melalui Google Play Store secara gratis. Klik link berikut untuk mengunduh dan menginstall aplikasi : Download Insta Story Saver & Repost Via Google Play Store

Unduh Insta Story Saver & Repost

2. Setelah anda berhasil menginstall aplikasi Insta Story Saver & Repost, buka aplikasi tersebut maka anda akan diharuskan untuk memasukkan “Username dan Password” instagram yang anda miliki. Jika berhasil login, anda akan dihadapkan dengan beranda awal aplikasi Insta Story Saver & Repost.

Login Username dan Password

3. Selanjutnya, anda bisa pilih pengguna yang memiliki Stories di Instagram. User yang anda pilih akan menampilkan semua stories yang ada. Untuk mengunduhnya, anda bisa pilih Foto dan Video dari Stories yang ada. Untuk mengunduh Video, anda bisa tap icon “Unduh” yang ada pada bar atas Aplikasi tersebut. Lebih jelasnya, anda bisa lihat preview gambar dibawah ini.

Unduh Foto dan Video Dengan Insta Story Saver

4. Tunggu beberapa saat maka unduh akan berhasil, dan hasilnya bisa anda lihat pada Galeri Android anda. Cukup mudah bukan, Selamat mencoba!

5. Selesai.

Metode 3 : Menggunakan Story Saver for Instagram

Selanjutnya untuk metode ketiga, anda bisa mencoba aplikasi Story Saver for Instagram. Aplikasi Story Saver for Instagram sangat mudah untuk anda gunakan. Sama seperti aplikasi yang lainnya, aplikasi ini juga bisa anda unduh dari Google Play Store secara gratis. Aplikasi yang dikembangkan oleh YOBA membutuhkan Login username dan password instagram untuk bisa digunakan. Untuk bisa menggunakan aplikasi Story Saver for Instagram, anda bisa ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

1. Langkah pertama, anda harus mengunduh dan menginstall aplikasi Story Saver for Instagram dari Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh aplikasi : Download Story Saver for Instagram Via Google Play Store

Unduh dan Install Story Saver for Instagram

2. Selanjutnya, anda buka aplikasi tersebut, lalu tap “Sign In With Instagram”. Kemudian anda bisa coba masukkan Username dan Password Instagram yang anda miliki. Pastikan Username dan Password yang anda masukkan benar, lalu tap “Masuk”.

Masuk Dengan Username dan Kata Sandi

3. Selanjutnya, anda akan dibawa pada halaman beranda Aplikasi Story Saver for Instagram. Anda bisa tap salah satu user yang anda inginkan, dan secara otomatis akan tampil beberapa stories instagram yang ada. Tap Stories foto atau video yang ada, kemudian pilih “Save” untuk menyimpan.

Simpan Foto dan Video Instagram Stories

4. Tunggu beberapa saat, maka stories tersebut akan tersimpan di Galeri android anda. Cukup mudah bukan, selamat mencoba!

5. Selesai.

Metode 4 : Menggunakan Insta Story Saver & Uploader

Metode keempat yang bisa anda coba lakukan yakni menggunakan aplikasi Insta Story Saver & Uploader. Dengan aplikasi Insta Story Saver & Uploader, anda bisa unduh foto dan video dengan mudah dan cepat. Menariknya lagi, anda tidak perlu login seperti metode – metode sebelumnya. Bahkan selain digunakan untuk mengunduh foto dan video, aplikasi Insta Story Saver & Uploader juga bisa anda gunakan untuk merekam Live Instagram. Untuk lebih jelasnya, anda bisa ikuti langkah – langkah menggunakan Aplikasi Insta Story Saver & Uploader dibawah ini.

1. Langkah pertama, anda unduh dan install aplikasi Insta Story Saver & Uploader melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh Aplikasi : Download Insta Story Saver & Uploader Via Google Play Store

Unduh dan Install Insta Story Saver & Uploader

2. Setelah itu, anda bisa mencoba untuk membuka aplikasi tersebut. Pada tampilan awal, anda bisa langsung tap “OPEN INSTAGRAM APP!”. Selanjutnya, anda buka beberapa stories yang anda inginkan, baik itu foto ataupun Video.

Buka Video Stories Instagram

3. Setelah itu, anda kembali pada aplikasi Insta Story Saver & Uploader. Tap “SAVE ALL VIDEOS!” untuk menyimpan semua video yang anda buka sebelumnya. Dan untuk melihat hasilnya, anda bisa tap pada bagian “Saved Files”. Pada bagian tersebut akan tampil semua video yang pernah anda buka.

Unduh Semua Video Stories Instagram

4. Saya rasa cukup mudah menggunakan aplikasi Insta Story Saver & Uploader. Jika kurang jelas, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Selamat mencoba!!

5. Selesai.

Saya sengaja memberikan banyak metode supaya anda bisa mudah dalam memilih aplikasi. Semua aplikasi diatas bisa anda unduh dan install secara gratis. Untuk mendapatkan aplikasi secara legal, anda bisa mengunduh langsung dari Google Play Store. Sebenarnya, masih banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengunduh foto dan video stories Instagram, bahkan untuk Merekam Video Live Instagram juga ada. Jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengunduh Foto Dan Video Di Instagram Stories Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar atau hubungi melalui fanspage Facebook NGAWI DIAN. Terima kasih dan selamat mencoba!!

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here