Aplikasi Jual Beli Mobil Android
Sumber Image : YouTube

Dianisa.com – Daftar Aplikasi Jual Beli Mobil Untuk Smartphone dan Tablet Android. Mobil merupakan sebuah kendaraan yang memang terbilang sulit untuk dijual, berbeda dengan motor yang mudah dan cepat terjual. Hal ini terjadi karena di Indonesia sendiri ekonomi masyarakat masih terbilang pas – pas-an (sedang).

Baca Juga:

Beberapa pemilik mobil yang ingin menjual mobil biasanya melalui Koran atau teman ke teman, namun sebenarnya hal tersebut sangat ribet dan cukup lama terjualnya. Bagi anda yang ingin menjual mobil dengan cara yang cepat dan mudah tanpa biaya seperspun, solusinya adalah Online. Melalui situs jual beli mobil pastinya anda bisa memasang foto mobil anda dan pastinya bisa ditengok oleh banyak orang dari seluruh penjuru sesuai dengan kota tempat tinggal anda.

Daftar Aplikasi Jual Beli Mobil di Android Mudah dan Cepat

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Daftar Aplikasi Jual Beli Mobil Online Gratis Untuk Smartphone Android. Aplikasi yang saya reviews kali ini saya ambil dari beberapa sumber tertentu yang memang banyak dipakai oleh benyak pengguna Android. Selanjutnya langsung saja anda simak daftar aplikasinya berikut ini.

1. Carmudi – Beli dan Jual Mobil

Carmudi - Beli dan Jual Mobil
Sumber Image : Play Store

Aplikasi jual beli mobil yang pertama yakni Carmudi – Beli dan Jual Mobil yang dikembangkan oleh Carmudi Android. sebenarnya tidak hanya di peruntuhkan bagi seseorang yang ingin menjual ataupun membeli mobil, tetapi bisa juga digunakan untuk menjual dan membeli motor. Ada banyak pilihan yang disediakan Oleh Carmudi, anda bisa mencari mobil bekas ataupun mobil baru dengan sangat mudah dan cepat.

Fitur Utama:

  • Antarmuka yang mudah digunakan – Carmudi mengutamakan desain aplikasi yang 100% mudah digunakan.
  • Jual Mobilmu secepat kilat: Daftar akun Gratis dan pasang iklan dengan mudah.
  • Atur akunmu dan simpan kendaraan: Simpan kendaraan incaran dengan 1 klik saja.
  • Kami punya semua Merk Teratas tersedia untukmu. Urutkan berdasarkan harga, tipe bodi, warna, lokasi dan banyak lagi!.
  • Deskripsi lengkap kendaraan dari penjual Tersertiikasi dan Terpercaya.
  • Setelan akun penjual – Kelola pesan dan iklan dengan mudah.
  • Hubungi diler mobil atau penjual pilihan melalui email atau telepon dengan mudah dan cepat.
  • Bagikan mobilmu langsung ke berbagai sosmed: Facebook, Twitter, Google+, dan lain-lain.

Download Carmudi Via Google Play Store

2. Mobil123 – Mobil Baru dan Bekas

Aplikasi jual beli mobil yang kedua yakni Mobil123 yang dikembangkan oleh iCar Asia Ltd. Hendak membeli mobil baru atau bekas di Indonesia? Aplikasi terbaru dari Mobil123.com memberikan cara tercepat untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mobil123.com adalah situs portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan lebih dari 200.000 iklan kendaraan dijual. Mobil123.com memberkan kemudahan bagi Anda untuk menemukan penjual terpercaya yang telah Mobil123.com verifikasi dengan jujur sehingga para pengguna Mobil123.com dapat menikmati situs jual-beli yang paling aman.

Mobil123.com memberikan seluruh pilihan yang Anda butuhkan. Anda dapat menemukan model-model kendaraan populer seperti Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia, merek-merek Jepang seperti Honda atau Nissan, atau bahkan mobil-mobil mewah seperti BMW, Audi, Porsche dan Mercedes! Dengan fitur pencarian Mobil123.com, Anda juga dapat menemukan mobil berdasarkan kriteria tertentu seperti harga, tahun, lokasi, jarak tempuh, dan sebagainya!. Tertarik mencoba Mobil123, unduh gratis aplikasinya melalui Google Play Store.

Download Mobil123 Via Google Play Store

3. MyRajaMobil.com

MyRajaMobil.com
Sumber Image : Play Store

Aplikasi jual beli mobil berikutnya yakni MyRajaMobil.com yang dikembangkan oleh PT Raja Mobil Media. Rajamobil.com merupakan media online milik perusahaan PT Raja Mobil Media yang berdiri di Jakarta. Selain sajian online, PT Raja Mobil Media juga kerap menyelenggarakan kegiatan offline seperti pameran otomotif, serta berbagai aktivitas terkait industri mobil.

MyRajamobil.com adalah portal mobil yang memudahkan pengunjung dalam proses jual-beli mobil baru dan bekas yang tersaji eksklusif dengan gambar menarik dan informasi lengkap.

Rajamobil.com juga memiliki banyak fitur menarik yang tentu saja berkaitan dengan bisnis mobil, seperti perhitungan simulasi kredit dan asuransi, serta fitur lainnya. Tentu saja semua yang tersaji di Rajamobil.com sangat berguna bagi pecinta mobil, konsumen, pebisnis dan industri otomotif di Indonesia maupun dunia. Tertarik mencoba MyRajamobil.com, unduh gratis aplikasinya di Google Play Store secara gratis.

Download MyRajamobil.com Via Google Play Store

4. AUTO2000

AUTO2000 berupakan sebuah aplikasi otomotif khusus untuk mobil yang dikembangkan langsung oleh PT ASTRA INTERNATIONAL TBK. AUTO2000 termasuk perusahaan yang sudah terkenal dari dulu hingga sekarang, dan biasanya PT tersebut menjual kendaraan Toyota. Dan bagi anda yang berminat memiliki Mobil Toyota, silahkan anda coba aplikasi AUTO2000. Unduh gratis aplikasi AUTO2000 melalui Google Play Store.

Download AUTO2000 Via Google Play Store

5. OLX.co.id

OLX - Jual Beli Online
Sumber Image : Play Store

OLX merupakan media iklan baris / situs jualan online terbesar di Indonesia, terdapat jutaan calon pembeli dan jutaan barang bekas berkualitas. Aplikasi jual beli OLX memudahkan para penjual untuk pasang iklan gratis. OLX.co.id sebelumnya adalah Tokobagus.com dan pada akhir tahun 2014, Berniaga.com resmi bergabung kedalam OLX.co.id

Temukan barang & jasa yang kamu butuhkan seperti mobil bekas, motor bekas, handphone, aksesoris HP, rumah, fashion, perlengkapan bayi & anak, keperluan pribadi, perlengkapan rumah tangga, elektronik & gadget, batu akik, dan bahkan lowongan kerja juga ada. Tinggal pilih barangnya dan klik tombol kontak untuk menghubungi penjualnya langsung dari gadget Android yang anda miliki.

Keunggulan OLX:

  • Aplikasi e-commerce dengan review 5 star terbanyak di Indonesia dan puluhan ribu download per hari.
  • OLX Indonesia secara berturut-turut meraih penghargaan Top Brand tahun 2012, 2013 dan 2014.
  • Dengan aplikasi OLX, menjual barang bekas menjadi lebih mudah.
  • OLX dikunjungi jutaan pengunjung setiap harinya, sehingga kemungkinan barang bekas Anda terjual lebih cepat!.
  • Browsing barang second hand menjadi lebih mudah.
  • Dll.

Download OLX Via Google Play Store

6. Modifikasi.com

Modifikasi.com
Sumber Image : Play Store

Aplikasi selanjutnya untuk jual beli mobil bekas yakni Modifikasi.com. Modifikasi.com atau Modcom adalah Portal Otomotif Terbesar di Indonesia, berdiri sejak tahun 2004. Sebelumnya Modifikasi.com hanya tersedia dalam bentuk website, namun seiring berkembangnya waktu, Modifikasi.com tersedia dalam bentuk aplikasi Android. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut langsung dari Google Play Store secara gratis.

Fitur Utama:

  • Jual beli barang otomotif mobil.
  • Forum diskusi.
  • Autoshow.
  • Komunitas mobil yang sangat beragam.
  • Berita otomotif.
  • Giro Modcom (Member to Member Payment System).
  • Dan masi banyak lagi.
  • Dll.

Download Modifikasi.com Via Google Play Store

7. Harga Mobil Indonesia Terbaru

Aplikasi berikutnya yakni Harga Mobil Indonesia Terbaru yang dikembangkan oleh 720 Interactive. Dengan aplikasi ini, anda bisa cek harga mobil sesuai keinginan dan kemauan anda. Semua merek global ada pada aplikasi ini seperti Honda, Toyota, atau apapun dalam tipe MPV, SUV, sedan, dll. Tertarik mencoba, unduh aplikasinya melalui Google Play Store secara gratis.

Download Mobil Indonesia Terbaru Via Google Play Store

8. Mobilbekas.com

Berikutnya adalah situs Mobilbekas.com. Dengan adanya situs tersebut, anda bisa menjual atau membeli mobil bekas dengan sangat mudah dan cepat. Anda tinggal daftar pada situs tersebut dan ikuti petunjuk yang ada maka anda bisa lakukan penjualan atau pembelian mobil bekas. Anda bisa hubungi penjual mobil sesuai dengan kontak yang ada jika tertarik ingin membelinya. Tertarik mencoba, kunjungi situs Mobilbekas.com langsung dari ponsel Android anda.

Kunjungi : Mobilbekas.com

9. garasi24.com

Selanjutnya yakni garasi24.com. Situs garasi24.com menawarkan penjualan dan pembelian mobil secara online dengan cara COD. Selain jual beli mobil, situs tersebut juga memberikan update seputar dunia otomotif, terutama mobil. Dari situs garasi24.com, ada banyak pilihan mobil yang mewah dan keren, mulai dari merek Honda, Toyota, Audy, dan lainnya. Kunjungi dan daftar situs garasi24.com untuk melihat rincian mobil yang ada.

Kunjungi : garasi24.com

10. otosia.com

Terakhir yakni otosia.com, situs tersebut menawarkan penjualan mobil dengan sangat mudah dan cepat. Ada fitur filter yang dapat dimanfaatkan pembeli untuk mendapatkan mobil sesuai dengan keinginan dan kemauan dengan mudah dan cepat. Detail harga, merek mobil, tipe mobil, dan lainnya bisa ditemukan dengan mudah dan cepat. Tertarik mencoba, kunjungi dan daftar situs otosia.com untuk beli atau jual mobil kesayangan anda.

Kunjungi : otosia.com

Baca Juga:

Itulah daftar mengenai Aplikasi Jual Beli Mobil Online Lewat Smartphone Dan Tablet Android, semoga bisa berguna dan bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin anda tanyakan seputar aplikasi jual beli mobil, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here