Apa Rahasia Dibalik Gambar Dinosaurus Google Chrome?

0
170

Dianisa.comApa Rahasia Di balik Gambar Dinosaurus Google Chrome Saat Kondisi Offline/Mati. Google merupakan perusahaan Internet tersbesar yang berpusat Di Amerika Serikat dan memiliki cabang di berbagai Negara di seluruh dunia, terutama Indonesia. Pada awalnya untuk dapat mengakses situs pencarian google, pengguna hanya bisa menggunakan IE (Internet Ekplorer) dan Mozila Firefox. Tetapi untuk sekarang ini, Orang cenderung lebih banyak menggunakan Google Chrome karena lebih ringan dan cepat.

Baca Juga :

Disaat anda menggunakan Google Chrome dan terputus koneksi internetnya pastinya akan terlihat gambar Dinosaurus. Dalam hati anda pasti bertanya – tanya Kenapa Google menggunakan gambar Dinosaurus, bukan gambar laptop, PC, Kabel , atau semacamnya. Untuk itu marilah kita cari tahu kenapa Pihak Google menggunakan Gambar Dinosaurus?

Rahasia Dibalik Gambar Dinosaurus Google Chrome

Dari berbagai sumber mengatakan bahwa alasan Google menggunakan Gambar Dinosaurus yaitu karena disaat koneksi internet anda terputus itu terlihat seperti hidup dijaman dinosaurus yang belum tercipta teknologi Internet. Apa Hanya itu saja? Tentu tidak, dibalik gambar dinosaurus tersebut anda juga bisa bermain game klassik yang tersedia secara langsung pada Google chrome. Cobalah untuk memencet tombol “Spasi”, maka secara otomatis game tersebut akan berjalan seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Anda diminta untuk meloncati pohon kaktus dengan menggunakan tombol spasi juga. Game tersebut di maksudkan agar anda tidak bosan apabila terjadi Error/ Offline saat koneksi internet anda terputus. Di lihat dari gambar tersebut memang sangat sederhana, sambil menunggu koneksi internet anda nyambung lagi, maka bisa diselakan untuk bermain game klassik tersebut.

Cara Memperbaiki Google Chrome Yang Error /Offline

  1. Saat sedang terjadi Error atau Offline pada Google Chrome, cobalah untuk melakukan cek pada bagian Koneksi atau sambungan seperti Modem, WiFi, atau semacamnya. Putuskan dan sambungkan kembali koneksi internet tersebut.
  2. Cobalah untuk menggunakan Browser lain seperti Mozila Firefox atau Internet Ekplorer. Dan apabila anda mengunakan Smartphone atau tablet android, maka anda bisa menggunakan UC Browser atau Opera Mini.
  3. Lakukan pengecekan pada paket data anda, masih ada atau tidak.

Baca Juga :

Demikian ulasan mengenai Rahasia Dibalik Gambar Dinosaurus Google Chrome, semoga bisa menambah ilmu dan wawasan untuk kita semua. Apabila artikel ini terlihat menarik, cobalah untuk membagikan melalui sosial media dibawah ini. Terima kasih 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here